-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapendam Hasanuddin, Jalinan  Sinergitas Ibarat Sahabat Atau Saudara
Kapendam Hasanuddin, Jalinan  Sinergitas Ibarat Sahabat Atau Saudara

Kapendam Hasanuddin, Jalinan Sinergitas Ibarat Sahabat Atau Saudara

Foto, Kapendam Hasanuddin, saat bersilaturahmi diredaksi Hari Fajar.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Hanryan Indrawira, S.Sos mengunjungi redaksi harian Fajar Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Senin malam (31/08).
Berdasarkan pantauan awak media ini, Kapendam didampingi Wakapendam Letkol Inf Sandi Yudho Panoto, S.E., menyampaikan kehadirannya untuk berkunjung sekaligus berbagi cerita mengulas bagaimana pentingnya membangun silahturahim media harian Fajar dengan Penerangan Kodam.

Menurutnya, harian Fajar merupakan media yang sudah eksis dan disegani, diharapkan bisa membangun sinergitas dengan Kodam Hasanuddin.

Bagi dia, pertemuan dan diskusi hangat ini sangatlah penting. Sebab, posisi media sangat sentral yang mampu mempengaruhi opini publik.

Hanryan juga mengatakan bahwa jalinan sinergitas itu harus berjalan ibaratnya sahabat atau saudara.

 "Dimana, harus saling mengingatkan jika memang ada yang keliru, sampaikan saja langsung, kami juga senang menerima masukan", ungkapnya.

Pada kesempatan ini Kapendam diterima Pimpinan redaksi harian Fajar Arsyad Hakim, Wakil Pimred Amrullah dan para redaktur serta awak redaksi lainnya. (*/Pendam XIV/Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.