-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Tiga Pilar Desa Punaga Pantau Balla Ewako Serta Berpatroli Mengunjungi Warga
Inilah Tiga Pilar Desa Punaga Pantau Balla Ewako Serta Berpatroli Mengunjungi Warga

Inilah Tiga Pilar Desa Punaga Pantau Balla Ewako Serta Berpatroli Mengunjungi Warga

Foto, Tiga Pilar di Desa Punaga sert pantau balla ewako serta mengunjungi warga binaannya Pada Hari Selesa 25/08/2020.

TAKALAR, SPIRITNEWS.COM.- Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Punaga Polsek Marbo wilayah hukum Polres Takalar, Pada Hari Selasa Tanggal 25/08/20.

Berdasarkan pantauan awak media terlihat Bripka Risno bersama Babinsa dan aparat Desa  Punags pro aktif melakukan kunjungan pada warga binaannya serta memberdayakan Balla Ewako sebagai pusat penanggulangan Covid-19, Pada Hari Selasa, Tanggal 25/08/2020.

Sementara hal tersebut, merupakan kerja nyata yang senantiasa di tunjukkan oleh aparat Babinkamtibmas dalam mengunjungi warga binaan bersama aparat desa ysng terkait guna menghimbau masyarakat agar tetap berpartisipasi menjaga keamanan dan mengikuti Protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak dan membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun setelah beraktivitas

" Kami selaku unsur tiga pilar desa Punaga tidak bosan-bosannya menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa mengikuti Protokol kesehatan serta tetap waspada mengantisipasi kebakaran lahan mengingat kemarau panjang.

Terkhusus Kepada komunitas nelayan agar senantiasa berhati-hati apabila melaut mengingat angin kencang yang mengakibatkan ombak besar" Ungkap Bripka Risno

Dikonfirmasi Secara terpisah, Kapolsek Marbo AKP. Sudirman,SH  membenarkan atas upaya upaya yang di lakukan oleh personil Bhabinkamtibmas sesuai dengan atensi pimpinan guna peningkatan pelayanan Pada masyarakat. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.