-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Cegah Gangguan Kamtibmas Personel Polsek Mapsu Polres Takalar, Lakukan Patroli Blue Light
Cegah Gangguan Kamtibmas Personel Polsek Mapsu Polres Takalar, Lakukan Patroli Blue Light

Cegah Gangguan Kamtibmas Personel Polsek Mapsu Polres Takalar, Lakukan Patroli Blue Light

Foto, Personel Polsek Mapsu Polres Takalar, Lakukan Patroli Blue Light
 untuk mencegah gangguan Kamtibmas.

SPIRITNEWS.COM.- Guna untuk mencegah dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas atau tindak kejahatan pada malam hari Unit Patroli Penjagaan Polsek Mappakasunggu Polres Takalar secara rutin melakukan Patroli Blue Light pada malam hari pada jam-jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan guna memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat khususya diwilayah Hukum Polsek Mappakasunggu, Sabtu (01/08/2020).

Adapun Patroli yang dilakukan Patroli oleh Personel Polsek Mappakasunggu kali ini pada malam hari dengan metode Patroli Blue Light hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah adanya pelaku tindak kejahatan seperti Curat,Curas maupun Curanmor serta kejahatan konvensional lainya yang ada diwilayah Hukum Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, khususnya pada malam hari.

Selanjutnya dalam pelaksanaan Patroli Blue Light tersebut petugas Polsek Mappakasunggu juga berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terhadap adanya gangguan Kamtibmas guna untuk memastikan situasi diwilayah Hukumnya benar-benar dalam situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar, Iptu M. Natsir, S.Sos., melalui Kanit Shabara Polsek Mappakasunggu Ipda Jamaluddin, mengatakan ” Bahwa kegiatan Harkamtibmas atau Patroli Blue Light pada malam hari sudah menjadi protap pimpinan dalam upaya menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat” ujarnya. (*/Humas Polsek Mapsu).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.