-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bhabinkamtibmas Sanrobone Polsek Mapsu Polres Takalar, Sambang Dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru
Bhabinkamtibmas Sanrobone Polsek Mapsu Polres Takalar, Sambang Dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

Bhabinkamtibmas Sanrobone Polsek Mapsu Polres Takalar, Sambang Dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

Foto, Bhabinkamtibmas Sanrobone Polsek Mapsu, Sambang Dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, Hari Senin.

SPIRITNEWS.COM.- Patroli Kamtibmas sekaligus sampaikan imbauan adaptasi kebiasaan baru kepada warga, terlihat anggota laksanakan kegiatan kampanyekan adaptasi kebiasaan baru di Dusun Lau Desa Sanrobone Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, pada Senin (03/08/20).

Pelaksanaan sosialisasi tersebut dilakukan dalam bentuk Patroli sambang dengan route dimulai dari Mapolsek Mappakasunggu mengarah di Wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan dan dihimbaukan agar masyarakat apabila keluar rumah selalu menggunakan masker. Tidak melakukan aktifitas di luar rumah dengan cara berkerumun/berkumpulnya massa.

Meminta kesadaran dan kerjasamanya dari masyarakat untuk mengikuti seluruh instruksi dari pemerintah dalam hal mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19).

Menghimbau kepada Masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dari mulai penyediaan tempat cuci tangan, pengecekan suhu tubuh, menjaga jarak sosial dengan mengurangi kontak fisik dengan orang lain.

Saat di konfirmasi Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar, Iptu M. Natsir, S.Sos., mengatakan “Kegiatan patroli sambang ini merupakan kegiatan rutin dan wajib dilakukan oleh para anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mappakasunggu kepada masyarakat di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB),” ujar Kapolsek. (*/Humas Polsek Mapsu).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.