-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bhabinkamtibmas Paddinging Polsek Mapsu Polres Takalar, DDS Dalam Upaya Cegah Covid-19
Bhabinkamtibmas Paddinging Polsek Mapsu Polres Takalar, DDS Dalam Upaya Cegah Covid-19

Bhabinkamtibmas Paddinging Polsek Mapsu Polres Takalar, DDS Dalam Upaya Cegah Covid-19

Foto, Brigpol Mustari lakukan dialogis dan memberikan imbauan terkait 
pencegahan Covid-19,  Protokoler kesehatan, Pada Hari Ahad 23/08/2020.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Bhabinkamtibmas Desa Paddinging Brigpol Mustari, pagi ini melaksanakan DDS (door to door system) di dusun Paddinging II desa Paddinging Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar. Ahad (23/08/2020).

Berdasarkan pantauan  awak media terlihat Brigpol Mustari sangat akrab dengan warga binaanya saat memberikan imbauan terkait pencegahan Covid-19, terkait protokoler kesehatan dan tetap tinggal dirumah tetap menjadi tugas pokok yang harus dilaksanakan oleh para korps Bhayangkara ini.

Sementara kegiatan DDS ini, juga sebagai sarana berkomunikasi serta mendengarkan langsung keluhan dari masyarakat tentang perkembangan situasi kamtibmas diwilayah binaanya.

Dalam  melaksanakan DDS  Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar berhati-hati saat parkir kendaraan agar dikunci dan menempatkan kendaraan dilokasi yang aman.

Kami harapkan semua yang ada disini mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dengan orang lain, pakai masker, dan mari bersama kita putus rantai penyebaran virus corona juga ditengah pandemi virus corona, tugas Kepolisian bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus ini, seperti melalui kegiatan sambang para Bhabinkamtibmas maupun sambang oleh petugas patroli, tegas Brigpol Mustari. (*/Humas Polsek Mapsu).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.