-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Apel Kehormatan dan Renungan Suci" Bertempat di TMP Watampone
Apel Kehormatan dan Renungan Suci" Bertempat di TMP Watampone

Apel Kehormatan dan Renungan Suci" Bertempat di TMP Watampone

Foto, Brigjen TNI Djashar Djamil, Danrem 141/Tp saat ikuti Apel kehormatan dan renungan suci", bertempat di TMP Watampone Jl. Jenderal Sudirman, Biru, Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

BONE, SPIRITNEWS.CO..- Sulawesi Selatan, Di pimpin Oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M. Senin (17/08), "Kami yang hadir pada hari ini, Minggu 16 Agustus 2019 pukul 00.00 Wita pada upacara peringatan ke 75 Tahun hari proklamasi kemerdekaan RI untuk memperingati akan jasa-jasa para pahlawan,” ujar Danrem Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M saat membacakan naskah apel kehormatan dan renungan suci dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Tahun Republik Indonesia.

Dalam apel kehormatan dan renungan suci tersebut, Danrem selaku Inspektur upacara memberikan penghormatan kepada Para pahlawan yang  bersemayam di TMP Ini dan mendoakan agar para pahlawan ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Tuhan,

“Perjuangan saudara adalah perjuangan kami, jalan kebaktian yang saudara tempuh adalah jalan bagi kami juga, kami berdoa semoga arwah saudara-saudara diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta mendapat tempat yang sewajarnya,” pungkasnya.

Melalui momen HUT Kemerdekaan ini, kita semua berharap agar semua komponen masyarakat di Bumi Arung Palakka dapat bersama-sama membangun daerah. Sehingga Kabupaten Bone yang berkah betul-betul dapat terwujud dan dinikmati seluruh masyarakat Bone tanpa terkecuali.

Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi menyampaikan bahwa turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya  Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M., Bupati Kab Bone Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si., Kolonel Inf Furdiyantoso, S.H., M.M., Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman., Perwakilan anggota Dari Kepolisian Sektor Bone., Perwakilan anggota Bintara Dan Tamtama Korem 141/Tp., forum komunikasi pimpinan daerah, pejabat eselon II, III, IV, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat, pramuka, Palang Merah Indonesia, TNI dan Polri, Kata Kapenrem Tawi.  (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.