-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
AKBP Budi Wahyono, Pamitan Sama  Kareang Laikang Ri Cikoang Didampingi Kapolsek Marbo
AKBP Budi Wahyono, Pamitan Sama  Kareang Laikang Ri Cikoang Didampingi Kapolsek Marbo

AKBP Budi Wahyono, Pamitan Sama Kareang Laikang Ri Cikoang Didampingi Kapolsek Marbo

Foto, AKBP Budi Wahyono, Kapolres Takalar Minta Pamit sama Pemangku Adat Karaeng Laikang (Karaeng Nojeng), Hari Rabu 12/08.

SPIRITNEWS.COM.- Kapolres Takalar Akbp. Budi Wahyono,SH, S.IK,MH., di dampingi Kapolsek Marbo AKP. Sudirman, SH., bersilaturahmi di rumah adat Karaeng Laikang di Dusun Cikoang desa Cikoang Kec Marbo, sekaligus minta pamit untuk melaksanakan tugas Selaku Kabag binkar Polda Sulsel, Pada Hari Rabu Tanggal 12/08/2020.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Takalar menyampaiUngkrmohonan maaf kepada Ketua Lembaga Adat Karaeng Laikang yang intinya" siapa tau selama dalam pelaksanaan tugas saya di Polres Takalar terdapat kekeliruan atau kekhilafan, melalui kesempatan ini saya atas nama keluarga memohon maaf sekaligus pamitan kepada keluarga besar pemangku adat Karaeng Laikang " Ucap Kapolres Takalar

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua Lembaga adat Karaeng Laikang Ir. Sukwansyah Karaeng Nojeng mengucapkan terima kasih kepada Kapolres serta sangat terharu melepaskan kepindahan  Kapolres Takalar sambil menyerahkan sebilah badik pusaka dan Pin Kerajaan Laikang yang diterima oleh Bapak Kapolres Takalar.

" Saya Selaku ketua Lembaga adat Karaeng Laikang mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Takalar yang sukses memimpin Polres Takalar kurang lebih enam bulan Serta mengucapkan selamat melaksanakan tugas di tempat tugas yang baru semoga Bapak tambah sukses dan makin di cintai rakyat" Ucap Andi Sukwansyah Kr.Nojeng. (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.