-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sinergitas Tiga Pilar Kelurahan Pattallassang Dirikan Pos Balla Ewako
Sinergitas Tiga Pilar Kelurahan Pattallassang Dirikan Pos Balla Ewako

Sinergitas Tiga Pilar Kelurahan Pattallassang Dirikan Pos Balla Ewako

Foto, Sinergitas Tiga Pilar Kelurahan Pattallassang dirikan Pos Balla Ewako.

SPIRITNEWS.COM.- Sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan penyebaran Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang untuk Kelurahan Pattallassang, Aipda Abd. Rasyid bersama-sama dengan Tiga Pilar mendirikan Pos Balla Ewako di wilayah Kelurahan Pattallassang, Kamis (16/7/2020).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pattallassang Aipda Abd Rasyid bersama Tiga Pilar mendirikan Pos Balla Ewako di Jalan Hasbuddin Daeng Muntu, Kelurahan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng  saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa tujuan pendirian Pos Balla Ewako ini adalah sebagai Posko Komando dan pusat informasi tentang percepatan penanganan penyebaran Pandemi Covid-19 di suatu Kelurahan”, Ucapnya.

Pos Balla Ewako ini akan melibatkan semua instansi sektoral mulai dari unsur pemerintah setempat, Lurah, RW/RT, petugas kesehatan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tenaga Medis dan Masyarakat yang akan bersinergi dalam menghadapi berbagai kejadian yang potensial mempercepat proses penyebaran Virus Corona, sekaligus petunjuk bagaimana masyarakat mengelola lingkungannya selama Pandemi Covid-19”, tutup Kapolsek.(*/humas polsek pattallassang).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.