-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Semarak HUT Bhayangkara Ke-74, Kapolres Takalar Jadikan Momen Penyerahan Penghargaan Pada Personil Yang Berprestasi
Semarak HUT Bhayangkara Ke-74, Kapolres Takalar Jadikan Momen Penyerahan Penghargaan Pada Personil Yang Berprestasi

Semarak HUT Bhayangkara Ke-74, Kapolres Takalar Jadikan Momen Penyerahan Penghargaan Pada Personil Yang Berprestasi

Foto, Kapolres Akbp Budi Wahyono bersama penerima penghargaan di HUT Bhayangkara ke-74 Tahun, Pada Tanggal 1/07/ 2020. 

SPIRITNEWS.COM.- Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-74 Di Halaman Mapolres Takalar, Kapolres memberikan Beberapa penghargaan dan hadiah.
Foto Kapolres Takalar saat menuerahkan penghargaan kepada Personel berprestasi.

Lebih lanjut disampaikan bahwa setelah pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun  Bhayangkara yang dipusatkab pelaksanaannya, bertempat di Aula Mapolres Takalar.

Kabag humas juga menyampaikan bahwa acara tersebut dilanjutkan dengan syukuran dalam peringati Hari Bhayangkara ke-74, Tahun 2020, Pada Hari Rabu Tanggal 01/07/2020.

Selain itu, Kabag Humas menuturkan bahwa turut hadir dalam acara syukuran tersebut, diantaranya Dandim Takalar, Wabup Takalar, para camat Se-Takalar, Lurah, pengurus PWI Takalar dan pengurus JOIN Takalar, serta tamu undangan lainnya, menyerahkan penghargaan Lomba Polsek sebagai Basis Deteksi dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020, tuturnya.

Sambung dijelaskan bahwa Kanit Intelkam Polsek Galsel Polres Takalar , Bripka Syarifuddin, SH, menerima penghargaan dari Kapolres Takalar  AKBP Budi Wahyono, SH, S.I.K, MH., selaku Juara 1 Lomba Polsek sebagai Basis Deteksi dini dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74 sekaligus Juara 2 untuk Tingkat Polda SulSel, dimana penghargaan tersebut diterima oleh Kapolsek Galsel Akp I Wayan Suanda, SH., di Mapolda SulSel.

Sementara menurut Kabag Humas Polres Takalar, penghargaan lainnya juga diberikan kepada Kanit Intelkam Polsek Mapsu selaku juara 2 dan Kanit Intelkam Polsek Polsel selaku juara 3., katanya. (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.