-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Silaturahmi di Masyarakat, Kewajiban Bagi Personil Bhabinkamtibmas Polsek Marbo
Silaturahmi di Masyarakat, Kewajiban Bagi Personil Bhabinkamtibmas Polsek Marbo

Silaturahmi di Masyarakat, Kewajiban Bagi Personil Bhabinkamtibmas Polsek Marbo

Foto, Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Polres Takalar Untuk desa Lakatong Briptu Abd.Kadir,
 saat menyambangi warga binaanya di Dusun Kapunrengan Desa Lakatong, 
sembari menitipkan pesan Kamtibmas, Sabtu,11/07/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Polres Takalar Untuk desa Lakatong Briptu Abd.Kadir Melaksanakan kewajibannya dengan menyambangi warga binaanya di Dusun Kapunrengan Desa Lakatong, sembari menitipkan pesan Kamtibmas, Sabtu,11/07/2020.

Pada kesempatan tersebut, Briptu Abd.Kadir, dalam himbauan pada masyarakat tak lain dan tak bukan adalah mengajak warga masyarakat untuk senantiasa berpartisipasi membantu aparat dalam menciptakan rasa aman di tempat berdomisilinya, ujar Kadir.

Selain itu, kami juga mengajak warga masyarakat, untuk senantiasa menjaga kesehatan lingkungan, mengikuti Protokol kesehatan pemerintah tentang penggunaan Masker dan sebagainya guna Memutus jaringan Virus covid-19, tuturnya.

Sambung Kadir mengungkapkan  " Semoga dengan cara pendekatan secara humanis di masyarakat bisa menyadarkan warga binaan kami, tentang bahayanya atau dampak negatif bila terserang virus covid-19", ungkap Briptu Abd.Kadir. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.