-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pendam Hasanuddin, TNI Polri Keliling Ingatkan Warga Selalu Waspada Penyebaran Covid-19
Pendam Hasanuddin, TNI Polri Keliling Ingatkan Warga Selalu Waspada Penyebaran Covid-19

Pendam Hasanuddin, TNI Polri Keliling Ingatkan Warga Selalu Waspada Penyebaran Covid-19

Foto, prajurit TNI dan Personil Polri, saat keliling mengingatkan warga selalu waspada penyebaran Covid-19.

MAKASSAR,SPIRITNEWS.COM.- Edukasi terus berjalan dilakukan oleh TNI Polri untuk mendisplinkan masyarakat agar taat kepada protokol kesehatan, kini Kodim 1408/BS dan Polrestabes Makassar melakukan aksi pembagian masker secara door to door kepada warga seputaran kota Makassar, Selasa (14/7).
Foto, Personil Polri memakaikan masker pada warga yang tak pernah pakai masker.

Para Babinsa dan Babinkamtibmas serentak menuju sasaran obyek yang sudah ditentukan sebelumnya sekaligus mengedukasi kepada masyarakat yang beraktivitas atau berkumpul untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dimanapun berada.

Danramil 10/Panakukang Mayor Arh R.Agus Hidayat selaku Dantim dilapangan mengatakan, ini merupakan himbauan kepada masyarakat agar sadar dan mematuhi anjuran pemerintah dengan mentaati Protokol Kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

"Hal ini juga merupakan kelanjutan aksi bakti sosial yang dibuka langsung oleh Panglima TNI dan Kapolri Jum'at (10/7) lalu, diharapkan melalui kegiatan ini masyarakat dapat teredukasi dan bersama-sama menghambat penyebaran Covid -19 di kota Makassar", pungkasnya. (*/Pendam XIV/Hsn).

Foto, Prajurit TNI saat memberikan masker seorang Ibu rumah tangga.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.