-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Peduli Masamba, Kapolres Lepas Dua Truk Bantuan
Peduli Masamba, Kapolres Lepas Dua Truk Bantuan

Peduli Masamba, Kapolres Lepas Dua Truk Bantuan

Foto, AKBP Budi Wahyono,Kapolres Takalar melepas dua mobil  truk bantuan 
korban bencana banjir.

SPIRITNEWS.COM.- Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono melepas dua truk bantuan untuk korban bencana banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara (Lutra).

Pelepasan dua truk bantuan dilaksanakan AKBP Budi Wahyono usai melakukan Gowes di halaman Mapolres Takalar, Sabtu (18/7) pagi.

AKBP Budi Wahyono menuturkan bantuan dua truk mobil dikirim untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang ditimpa benca alam.

"Bantuan dua truk dengan isi berbagai jenis seperti beras, telur, susu, indomie, makanan kaleng cepat saji dan berbagai kebutuhan lainnya," ucap AKBP Budi Wahyono.

Budi juga menegaskan, walaupun tidak seberapa bantuan yang dikirim semoga tepat kepada yang membutuhkan dan tidak di selewengkan.

"Harapannya bantuan yang sudah kita siapkan oleh seluruh anggota Polres bisa sampai kepada yang membutuhkan sehingga mereka tidak sendiri," pungkasnya.

Kapolres Takalar menambahkan bantuan yang terkirim adalah hasil infag personel Polres Takalar senilai 30 juta rupiah.

"Anggaran bantuan itu kami kemas dari infag anggota Polres, dan ada juga program  komunitas TANGAN DIATAS yang dibangun Bhabinkamtibmas wilayah Polsek Polsel yang di kumpul oleh masyarakat yang ingin memberikan bantuan," tutup Kapolres.(Nastar). (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.