-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Patroli Dialogis, Personel Polsek Polsel Sambangi Indomaret
Patroli Dialogis, Personel Polsek Polsel Sambangi Indomaret

Patroli Dialogis, Personel Polsek Polsel Sambangi Indomaret

 
Foto, Patroli Dialogis, Personel Polsek Polsel Sambangi Indomaret, Kamis 30/07/2020.


SPIRITNEWS.COM.- Untuk mencegah adanya tindakan kriminalitas, personel Polsek Polsel Polres Takalar rutin melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan sasaran pertokoan maupun minimarket.

Pada kesempatan kali ini, personel Polsek Polsel Polres Takalar Bripka Amirullah melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan karyawan dan pengunjung Indomaret di wilayah Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Kamis (30/07/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Amirullah memberikan himbauan kamtibmas terhadap para karyawan Indomaret agar meningkatkan kewaspadaan dengan mengontrol situasi yang ada didalam maupun diluar ruangan baik melalui kamera CCTV maupun secara langsung terhadap para pelaku kejahatan yang berpuru-pura akan berbelanja dengan modus pencurian, pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di area parkir dan peredaran uang palsu menjelang hari raya Idul Adha 1441 Hijriyah.

Selain itu, Bripka Amirullah juga memberikan himbauan protokol kesehatan agar selalu menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar rumah, jaga jarak dan rajin mencuci tangan guna memutus rantai penyebaran penularan virus Covid 19.

Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, S.E., mewakili Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa "Dengan adanya kegiatan patroli dan dialogis yang dilakukan oleh personel Polsek Polsel Polres Takalar, harapannya dapat memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayomanan terhadap masyarakat. Selain itu, masyarakat juga akan merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran pihak kepolisian ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (*/Humas Polsek Polsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.