-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kerjasama Binmas Dengan Pemerintah Desa Pattopakang Aman Dan Nyaman Dalam Beraktivitas
Kerjasama Binmas Dengan Pemerintah Desa Pattopakang Aman Dan Nyaman Dalam Beraktivitas

Kerjasama Binmas Dengan Pemerintah Desa Pattopakang Aman Dan Nyaman Dalam Beraktivitas

Foto, Anggota Binmas bersama Sekdes, dan aparatnya beserta kader keamanan  Desa Pattopakang saat melakukan posko di Balla Ewako lawan covid-19, 15/07/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Malam ini Babinkamtibmas Desa Pattopakang Kec. Mangarabombang Kab. Takalar Patroli keliling desa untuk memastikan desa tempat iya jadi Bimmas dalam kondisi aman dan kondusif . Rabu malam 15/07/2020

Dimana pada pantauwan awak media melihat Brigadir Harianto Dari polsek Mangarabombang  nampak duduk diposko Balla Ewako desa pattopakang

Berdasarkan pantauan awak media terlihat hampir tiap malam binmas melakukan patroli diwilayah kerjanya, di Desa Pattopakang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar.

Menurutnya hal tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan , kenyamanan , masyarakat binaan saya, dalam keadaan kondusif, tegas Harianto.

Karena sinergitas dengan Pemerintah Desa dengan Anggota Binmas disetiap Kel/Desa, kata Harianto sangat menjamin kamtibmasnya dalam keadaan aman dan nyaman masyarakatnya dalam beraktivitas.

Selaian itu, Bimmas Desa Pattopakang merasa bangga kepada Pj. Kepala Desa Pattopakang Sapri, S.Sos, didmpingi oleh Sekertaris Desa (Rusli) beserta aparatnya termasuk kader keamanan kompak melakukan penjagaan diwilayah Desa Pattopakang, agar tetap aman dan kondusif . ujarnya.

S. Dg. Bideng salah satu tokoh masyarakat yang ada di pattopakang saat dikonfirmasi oleh awak media ini  sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Pemerintah desa Pattopakang bersama Bimmas dan kader keamanannya yang selalu terjun kelapangan memantau ke masyarakat sehingga kami merasakan kenyamanan dan keamanan, karena ketenangan saat beristirahat, kata Dg. Bideng sapaan akrabnya. (*/NR).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.