-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kaum Emak Emak Bagikan Kopi Hangat Dan Kue Ke Satgas TMMD 108 Kodim 1425/Jp
Kaum Emak Emak Bagikan Kopi Hangat Dan Kue Ke Satgas TMMD 108 Kodim 1425/Jp

Kaum Emak Emak Bagikan Kopi Hangat Dan Kue Ke Satgas TMMD 108 Kodim 1425/Jp

Foto, Kaum emak emak saat membagikqn kue dan kopi hangat kepada Satgas TMMD Ke-108 diwilayah Kodim 1425/JP.

SPIRITNEWS.COM- Inilah suasana keakraban antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 1425/Jp dan Kaum emak emak saat warga menyiapkan kue dan kopi hangat yang semakin menambah kehangatan dan keakraban dengan para anggota Satgas TMMD 108 Kodim 1425/Jp.

Salah seorang warga Dusun Bontorappo (Nuraeni) menuturkan, ia melihat kedekatan Satgas TMMD 108 dengan warga Desa Bontorappo Kec. Tarowang Kab. Jeneponto sangat senang, tidak hanya terlihat saat melaksanakan pekerjaaan namun terasa indah saat duduk dan makan bersama dengan warga.

Hal itu tampak terlihat jelas saat warga kaum emak emak menjamu para Satgas TMMD 108, “Kami masyarakat biasa sangat senang dan mendapat kehormatan bisa berjumpa dengan TNI yang saat ini sedang melaksanakan program TMMD, karna hal ini jarang terjadi dan juga merupakan momen yang tidak bisa dilupakan karna kami sudah anggap bapak-bapak TNI menjadi bagian dari keluarga kami disini,”ungkap Nuraeni.

Ia menyampaikan, bahwa hal tersebut baru pernah terjadi bisa dekat secara lansung,
“Saya bersama keluarga sangat bangga karena kehadiran TNI di Desa kami sangat membantu. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.