-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapenrem 141/Tp, Subpanda TNI AD, Lakukan Test Kesemaptaan Jasmani A dan B  Beserta Test Renang Catar Akmil TNI-AD
Kapenrem 141/Tp, Subpanda TNI AD, Lakukan Test Kesemaptaan Jasmani A dan B  Beserta Test Renang Catar Akmil TNI-AD

Kapenrem 141/Tp, Subpanda TNI AD, Lakukan Test Kesemaptaan Jasmani A dan B Beserta Test Renang Catar Akmil TNI-AD

Foto, Pesrta Catar Akmil TNI-AD Saat Jasmani A-B dan Renang Catar Akmil TNI AD, Pada Hari Selasa Tanggal 7/7/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Tes Kesamaptaan Jasmani A Dan B Serta Tes Ketangkasan Renang Untuk Casis Taruna Akmil TNI-AD Gelombang 1 yang di ikuti 24 Orang Ddi Stadion Lapatau Watampone Macanang, Tanete Riattang Barat. Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan 92713 di awasi oleh Kolonel Arh Yani Ari Sasangko Kasi Pers Rem 141/Tp, Pada Hari Selasa Tanggal 07/07/2020.

Kapten Arh Udin Syarif Kajas Rem 141/Tp Mengatakan sebelum melaksanakan tes kesamaptaan jasmani memberikan arahan kepada para peserta Calon Taruna Akmil TNI - AD.

Lebih lanjut disampaikan bahwa hal ini, mereka melaksanakan test ini dengan sungguh-sungguh, dengan penuh semangat dan motivasi yang tinggi, serta tetap menjaga faktor keamanan, dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah di anjurkan pemerintahan.

Sedangkan test kesamaptaan Jasmani meliputi Garjas A "Lari 12 menit" Dan Garjas B " "Pull Up" Serta Dilanjutkan tesKetangkasan renang 50 meter Dengan Gaya Dada Yang dilaksanakan Di Kolam Renang Wae Manurunge.

Diakhir keterangan Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, menyampaikan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya; Kolonel Arh Yani Ari Sasangko Kasi Pers Rem 141/Tp., Mayor Caj(K) Lailina Sari pasi pers Rem 141/Tp., Kapten Arh Udin Syarif Kajasrem 141/Tp., seluruh Panitia Jas dan kesehatan, tuturnya.. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.