-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
HKGB Ke-68, Bhayangkari Laksanakan Giat Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbingù
HKGB Ke-68, Bhayangkari Laksanakan Giat Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbingù

HKGB Ke-68, Bhayangkari Laksanakan Giat Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbingù

Foto, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Ny.Anneke Mas Guntur, saat memberikan bantuan sembako pada korban banjir bandang, Di.Masamaba Kab Lutra. 

SPIRITNEWS.COM.- Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) terus melakukan aksi sosial di perayaan "Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68", Bhayangkari Polda Sulsel menggelar operasi bibir sumbing secara gratis.
Foto, Ketua Bhayangkati Sulsel, tiba di Masamba, Kab Luwu Utara.

Sementara menurutnya operasi tersebut, digelar di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulsel, Minggu (26/7/20) sekitar pukul 10.00 wita, dihadiri istri Kapolda yang juga Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Ny.Anneke Mas Guntur, Kepala Rumah Sakit (Ka Rumkit) Kombes Pol. Dr. Farid serta anggota Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat Ketua Bhayangkari mengatakwn bahea Baksos ini  dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 tahun 2020.

Kegiatan bakti sosial ini sendiri diperuntukan untuk masyarakat umum yang diikuti peserta sebanyak  24 orang. Para peserta berasal dari seluruh daerah di Sulsel yang telah mendaftar sebelumnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel juga menyerahkan bingkisan kepada pasien yang telah dan akan menjalani operasi bibir sumbing.

Kegiatan hari ini merupakan rangkaian kegiatan HKGB. Sebelumnya juga diadakan bakti sosial berupa sunatan massal, donor darah serta penyerahan bingkisan untuk penyandang cacat. (*/Sumber berita Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.