-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Giat Patroli Harkamtibmas dan Himbauan Waspada Penularan Virus  Covid 19 oleh Bhabinkamtibmas Desa Banggae danTopejawa
Giat Patroli Harkamtibmas dan Himbauan Waspada Penularan Virus  Covid 19 oleh Bhabinkamtibmas Desa Banggae danTopejawa

Giat Patroli Harkamtibmas dan Himbauan Waspada Penularan Virus Covid 19 oleh Bhabinkamtibmas Desa Banggae danTopejawa

Foto, Bhabinkamtibmas Polsek Marbo untuk Desa Banggae  Brigpol Amiruddin melaksanakan patroli harkamtibmas di masyarakat di Dusun Jarannika Desa Banggae, Kec Marbo Kab Takalar.

SPIRITNEWS.COM.- Personil Polsek Marbo dengan seluruh Bhabinkamtibmasnya rutinitas memberikan himbauan kepada warga binaannya masing masing, seperti yang dilakukan oleh Brigpol Amiruddin (Bhabinkamtibmas) Desa Banggae.

Berdasarkan pantauan awak media, Nampak Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli harkamtibmas diwilayah binaanya tepatnya di Dusun Jarannika Desa Banggae yang rangkaikan dengan memberikan himbauan pencegahan penularan virus Corona  (covid-19), Pada Hari Sabtu Tanggal 25/07/2020.

Pada kesempatan tersebut, Brigpol Amiruddin menjeleskan kepada wargaa binaanya perlunya kita semua mengantisipasi penyebaran virus Corona, hal itu perlu masyarakat ketahui langkah - langkah yang tepat untuk memutus mata rantai virus Corona ini, bila kita selalu taat dengan mematuhui  protokol kesehatan Insya Allah kita bisa terhindar dari virus yang mematikan itu, kata Amiruddin.

Sementara menurut AKP Sudirman, SH., Kapolsek Marbo, menyampaikan bahwa dalam  rangka pencegahan penyeberan virus corona-19, bhabinkamtibmas diwilayah hukum Polsek Marbo, harus selalu hadir tengah tengah diwilayah Desa binaannya masing-masing, tutur Sudirman.

Diungkapkan pula agar kita semua selalu mematuhui protokol kesehatan, yang telah ditetapkan oleh pemerintah, warga juga harus selalu mencuci tangan pada air yang mengalir dengan memakai sabung, biasakan memakai masker bial beraktivitas diluar rumah, jaga jarak, serta hindari kerumunan massal agar kita semua terhindar dari virus corona -19, ungkap Kapolsek Marbo. (*/Humas Polsek Marbo (Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.