-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dit Samapta Polda Sulsel, Tak Pernah Lelah Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang Di Luwu Utara
Dit Samapta Polda Sulsel, Tak Pernah Lelah Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang Di Luwu Utara

Dit Samapta Polda Sulsel, Tak Pernah Lelah Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang Di Luwu Utara

Foto, Personil  Dit Samapta membersihkan sisa lumpur dan 
mengevakuasi perabot, di rujab Wakil Bupati Lutra, belum lama ini.

SPIRITNEWS.COM.- Personil  Dit Samapta membersihkan sisa lumpur dan mengevakuasi perabot yang masih bisa di selamatkan pasca banjir bandang  bertempat di Rujab Wakil Bupati Lutra Kel. Bone Kec. Masamba Kab. Luwu Utara, belum lama ini.

Sementara berdasarkan pantauan awak media nampak “Personel Dit Samapta Polda Sulsel”, yang tak kenal lelah terus menerus memberikan bantuan di lokasi bencana banjir dan longsor Kabupaten Luwu Utara.

Kabid humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K, M.Si., mengatakan Dengan kekuatan 42 personel yang dipimpin Kasi Pasdal Dit Samapta Polda Sulsel AKP Edy Marheno membantu dalam penanganan bencana banjir bandang di Luwu Utara.

“Kami juga menyiapkan kendaraan mobil guna membantu pendistribusian logistik ke tempat pengungsian, Anggota Ditsamapta Polda Sulsel membantu mengangkut pendistribusian logistik sampai ke tempat pengungsian,” katanya.

Selain Membantu mendistribusikan bantuan jondrial mengatakan personil juga Melaksanakan Trauma Healing kepada anak-anak korban bencana banjir bandang di Luwu Utara.

“Kami juga Melaksanakan trauma healing terhadap anak-anak agar dapat melupakan kejadian bencana banjir bandang yang terjadi serta psikologi anak dapat pulih akibat dari mengalami bencana banjir bandang,” ujarnya. (*/Asbar, Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.