-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bhabinkamtibmas Laguruda Polsek Mapsu Polres Takalar, Terus Benahi Balla Ewako
Bhabinkamtibmas Laguruda Polsek Mapsu Polres Takalar, Terus Benahi Balla Ewako

Bhabinkamtibmas Laguruda Polsek Mapsu Polres Takalar, Terus Benahi Balla Ewako

Foto, Bhabinkamtibmas Laguruda Polsek Mapsu Polres Takalar, Terus Benahi Balla Ewako, Pada Hari Senin 27/07/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Bhabinkamtimas Desa Laguruda Polsek Mapsu Polres Takalar, Bripka Sahrir bersama staf Desa Laguruda serta masyarakat, terus membenahi dan bergotong royong melengkapi sarana dan prasarana Balla Ewako (Posko terpadu penanganan Covid-19) di Desa Laguruda Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, Senin (27/07/2020).

Sebagai pembina dimasyarakat Bhabinkamtimas mengatakan “kami melakukan pembenahan dengan melibatkan warga, membersihkan lokasi Balla Ewako. hal ini dilakukan guna mempersiapkan Posko Balla Ewako sebagai posko penanganan terpadu covid-19, yang juga akan sebagai tempat transit bagi pasien yang terdampak covid-19.

Dengan melakukan kegiatan ini, secara tidak langsung kami menjalin keakraban dan kebersamaan, serta sikap gotong royong dan bahu membahu dalam melakukan kegiatan, pada aparat dan aparatur pemerintahan serta masyarakat Desa Laguruda, Jelas Bhabinkamtimas Bripka Sahrir.

Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos., juga berharap nantinya pemerintah Desa Laguruda yang mengikuti Desa Posko Balla Ewako dapat menjadi Desa yang mandiri baik dari segi ketahanan pangan, kesehatan maupun lingkungan yang aman menuju Tatanan hidup baru. (*/Sumber Humas Polsek Mapsu).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.