-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Babinsa Bersama Binmas Dan Masyarkat Desa Cikoang Peduli Pelayanan
Babinsa Bersama Binmas Dan Masyarkat Desa Cikoang Peduli Pelayanan

Babinsa Bersama Binmas Dan Masyarkat Desa Cikoang Peduli Pelayanan

Foto, Babinsa bersama Binmas dan masyarakat di Desa Cikoang peduli pelayanan, terkait Pandemic Covid-19.

SPIRITNEWS.COM.- Dalam Rangka Menyongsong Tatanan Hidup Baru Bhabinkamtibmas Desa Cikoang   Bersinergi Dengan Masyarakat Bangun Posko Balla Ewako

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Cikoang Bripka Rusli,SH, bersinergi dengan Aparat TNI serta Masyarakat dalam membangun pos penanganan Covid-19 Balla Ewako, bertempat di Dusun Cikoang Desa Cikoang Kecamatan Marbo, Pada Hari Selasa, Tanggal 07/07/2020.

Sementara kegiatan tersebut, bertujuan untuk memudahkan pelayanan pada masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penularan Virus Corona (Covid-19) dan merupakan program TNI dan Polri bersama unsur kesehatan dan yang terkait.

Selain itu, Kapolsek Marbo Akp Sudirman,SH., saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dengan  pembuatan Posko Balla Ewako yang di laksanakan di setiap Desa dan Kelurahan merupakan upaya untuk memudahkan pelayanan petugas terkait, ungkap Sudirman.

Diakhir keterangannya menuturkan bahwa pembuatan Posko Balla Ewako tersebut mendapat respon positif dari kalangan masyarakat dan berharap agar Penularan Virus covid-19 cepat berlalu di negeri kita, khususnya diwilayah Kec Marbo, Kab Takalar, tuturnya. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.