-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wagub Tekankan Pentingnya Kedisiplinan Masyarakat Dalam Menerapkan Protokol Kesehatan
Wagub Tekankan Pentingnya Kedisiplinan Masyarakat Dalam Menerapkan Protokol Kesehatan

Wagub Tekankan Pentingnya Kedisiplinan Masyarakat Dalam Menerapkan Protokol Kesehatan

Foto, Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman saat menjadi narasumber di Talk Show 
Live Steaming Sosialisasi Pencegahan COVID-19, Pada Hari Jumat 19/06/2020.

ONLINE-SPIRIT.COM.-  Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel,  Andi Sudirman Sulaiman menekankan pentingnya kedisiplinan masyarakat mengikuti imbauan pemerintah dan protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran Covid-19.

Hal itu diungkapkan Wagub sulsel saat menjadi narasumber dalam talk show live streaming sosialisasi pencegahan Covid-19 yang dilaksanakan oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sulawesi Selatan di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jum'at (19/6/2020).

Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengaku, saat ini pemerintah provinsi sulsel bersama seluruh pihak terkait terus menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Pemprov Sulsel berupaya dalam menekan angka penyebaran Covid-19 dengan ekonomi yang tetap berjalan sehingga semua berjalan dengan baik, Karena kita tidak bisa bayangkan, corona membahayakan, tapi lebih membahayakan kelaparan,"ungkapnya.

Ia menyebutkan penerapan protokol kesehatan harus dilaksanakan secara tegas,termasuk terus dilakukan contact tracking dan dilakukan tes massal secara massif .

"Kita harus pertegas dalam memberlakukan protokol kesehatan,"tegas orang nomor dua di Sulsel, mengajak masyarakat untuk membantu pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

Andi juga menyampaikan bahwa pemerintah tidak bekerja sendiri dia berharap agar Masyarakat ikut membantu serta sadar akan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dengan memakai sabung pada air yang mengalir, tuturnya.

Sementara itu Ketua KPID Sulsel, Mattewakkan mengaku kegiatan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19, diharapkan dapat menyadarkan seluruh masyarakat akan bahaya covid-19 sekaligus mengikuti protokol kesehatan.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian program sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 yang diharapkan bisa menjangkau masyarakat Sulsel dalam menyadarkan bahaya covid-19,dan mengikuti protokol kesehatan,"ungkap Mattewakkan.

Ia menjelaskan kegiatan ini merupakan bagian KPID Sulsel dalam memberikan edukasi ke masyarakat untuk mengentaskan penyebaran Covid-19.

"Disesi ke lima ini kami menhadirkan narasumber yang berkompeten, bapak Wakil Gubernur Sulawesi Selatan. Sehingga protokol kesehatan bisa diterima masyarakat dan bisa disiplin. Mengingat Sulsel dilevel atas dalam pasien positif,"jelasnya. (*/Red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.