-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wabup Takalar Pimpin Apel Bersama Para Relawan Covid 19
Wabup Takalar Pimpin Apel Bersama Para Relawan Covid 19

Wabup Takalar Pimpin Apel Bersama Para Relawan Covid 19

Foto, Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg.Se're, saat mimpinan alpel bersama para relawan COVID-19, Pada Tanggal 6/06/2020.

ONLINE-SPIRIT.COM.- Pada Hari ini terlihat  di lapangan kantor Pemda Takalar Wakil Bupati Takalar sekaligus ketua ketua PMI Kab. Takalar H.Achmad Dg. Se're dengan menggandeng TNI/Polri, BNK, Karang Taruna dan Rapi Wilayah 07 Takalar serta unsur lainnya . 06/06/2020

Dimana diketahui Bahwa H.Achmad Dg.Se're ini adalah ketua RAPI wilayah 07 Takalar Wakil ketua Sri Muhammad Fajar yang selalu terjun langsung kelapangan yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi.

Pada pantauwan Awak media ini setelah apel selesai  dilanjutkan dengan penyemprotan cairan desinfektan pada Mesjid Mesjid yang ada di wilayah Kab. Takalar demi mencegah penyebaran Virus Covid-19

" Ini kami lakukan tidak lain untuk mencegah penyebaran Virus Covid -19 dimana diketahui bahwa dikabupaten takalar yang kita cintai bersama sudah banyak yang tertular oleh virus ini .Kata H.Achmad Dg.Se're.

Dan melalui kesempatan ini saya sangat berharap kepada Semua masyarakat agar mengikuti himbauan pemerintah agar kita semua bisa bebas dari virus ini dan tak lupa perbanyak doa kepada Allah SWT , agar kita cepat keluar dari Pandemi Virus ini. (*/Nr).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.