-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Programkan Balla Rewako, Kapolres Takalar, Bentuk Kampung Percontohan Pencegahan Covid-19
Programkan Balla Rewako, Kapolres Takalar, Bentuk Kampung Percontohan Pencegahan Covid-19

Programkan Balla Rewako, Kapolres Takalar, Bentuk Kampung Percontohan Pencegahan Covid-19

Foto, AKBP Budi Wahyono Kapolres Takalar, Programkan Balla Rewako, dengan membentuk kampung Percontohan Pencegahan Covid-19. 

ONLINE-SPIRIT.COM.- Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., memimpin rapat koordinasi persiapan program Balla Rewako Desa Massamaturu di Aula Pertemuan Kantor Desa Massamaturu, Kec. Polut, Kab. Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (11/06/2020).

Kegiatan juga dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Takalar Kompol Nur Alam, S.H., para Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Takalar, Kepala Kecamatan Polut Drs. Muh. Ruslin, Kepala Desa Massamaturu Lukman Nyau serta tokoh masyarakat.

Kepala Desa Massamaturu menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Polres Takalar yang telah memilih desa Massamaturu sebagai kampung percontohan program Balla Rewako.

“Suatu Kehormatan dan kebanggan bagi kami masyarakat Desa Massamaturu sebab Desa Kami di jadikan Desa Alternatif dijadikan untuk kegiatan Program Balla Rewako dari Program Polres Takalar.

Kepala Kecamatan Polut Drs. Muh. Ruslin dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga salah satu desa dari Kecamatan Polut dipilih menjadi kampung percontohan dalam pencegahan Covid-19 dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Suatu kebanggaan bagi warga Desa Massamaturu karena di  Kecamatan Polongbangkeng Utara ini ada 18 Desa/Kelurahan, Namun di Desa Massamaturu ini diberi Kepercayaan untuk melaksanakan Program Balla Rewako sebagai percontohan pencegahan Covid-19 dan permasalahan kamtibmas lainnya.

Dalam rapat koordinasi, Kapolres Takalar menyampaikan bahwa kehadirannya bukan sekedar Silaturahim tapi lebih penting kami ingin mengoptimalkan bagaimana seluruh warga masyarakat Desa Massamaturu ini bisa mengoperasikan dan berkontribusi menjadikan Desa Massamaturu menjadi Desa Percontohan yang nantinya akan dilombakan atau disandingkan ke tingkat Provinsi Sulsel.

Dalam program ini Masyarakat Desa Massamaturu mendukung penuh untuk rencana Program Balla Rewako sebagai tindak lanjut pencegahan antisipasi Penyebaran Covid-19 terkhusus di wilayah Kecamatan Polut. (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.