-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
PA OYU, Korem 141/Tp, Gelar Latihan Posko I, di Kodim 1405/Mlts TA. 2020
PA OYU, Korem 141/Tp, Gelar Latihan Posko I, di Kodim 1405/Mlts TA. 2020

PA OYU, Korem 141/Tp, Gelar Latihan Posko I, di Kodim 1405/Mlts TA. 2020

Foto, Mayor Arh Wahyu Wibowo selaku Perwira Olahyudha (PA OYU) Korem 141/Tp, gelar briefing pelaku dengan Mamatuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan pakai masker 
di tengah wabah Covid-19., ada Hari Senin Tanggal 08/06/2020.

ONLINE-SPIRIT.COM.- Mayor Arh Wahyu Wibowo selaku Perwira Olahyudha (PA OYU) Korem 141/Tp, gelar briefing pelaku dengan Mamatuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan pakai masker di tengah wabah Covid-19, terkait rencana penyelenggaraan Latihan Posko I Kodim 1405/Mlts TA. 2020 "Perisai Wapada XX" kepada staf Kodim 1405/Mlts, yang bertempat di Jln. H.A. Iskandar Unru, Kabupaten Barru, Pada Hari Senin Tanggal 08/06/2020.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, menyampaikan bahwa pada kegiatan tersebut, PA OYU menyampaikan runtutan rencana Latihan Posko I untuk memberikan gambaran pokok tentang pelaksanaan Latihan Posko I Kodim 1405/Mlts TA. 2020 "Perisai Wapada XX" kepada para pelaku dan pendukung.

Dengan adanya briefing tersebut, ia mengharapkan agar pelaksanaan Latihan Posko nanti benar-benar disiapkan dan direncanakan dengan baik, sehingga pada pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar.

“Semoga pada pelaksanaannya, semuanya berjalan dengan baik dan lancar sesuai rencana dan para peserta agar dapat mengambil ilmu dan dapat menerapkannya sesuai dengan yang dilatihkan selama latihan posko yang akan dilaksanakan dengan serius, bertanggungjawab dan semangat". "ungkap Mayor Wahyu".

Melalui latihan dengan metode latihan taktis tanpa pasukan yang akan dilaksanakan dapat melatih meningkatkan kemampuan Komandan dan Stafnya sebagai pimpinan dan pembantu pimpinan yang berperan dalam merencanakan operasi, serta menerapkan taktik dan tehnik operasi.

“Saya harap para pelaku dan pendukung dapat melaksanakan kegiatan Latihan Posko I Tahun 2020 ini dengan serius, bertanggungjawab, tulus, ikhlas dan penuh semangat". pungkasnya. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.