-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Takalar Gelar Pertandingan Bulutangkis
Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Takalar Gelar Pertandingan Bulutangkis

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Takalar Gelar Pertandingan Bulutangkis

Foto, AKBP Budi Wahyono, Kapolres bersama Wakapolres dan para Pejabat Mapolres Takalar, 
saat membuka pertandingan bulutangkis, Pada Hari Selasa Tanggal 23/06/2020.

ONLINE-SPIRIT.COM.- Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Takalar menggelar pertandingan Bulutangkis antar personel Polres Takalar di Gedung Lapris Kab. Takalar, Selasa (23/06/2020).

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono saat membuka pertandingan tersebut mengajak kepada seluruh personel Polres Takalar yang akan bertanding agar melaksanakan dengan adil dan jujur serta menjunjung tinggi sportifitas.

“Mari melaksanakan pertandingan ini dengan seadil-adilnya, sejujur-jujurnya serta menjunjung tinggi Sportifitas,” ucap Kapolres Takalar.

Selain itu, Kapolres Takalar juga mengingatkan kepada para peserta agar dalam bertanding tetap menjaga kesehatan dan kondisi tubuh serta memperhatikan protokol pencegahan Covid-19.

“Para peserta agar dalam bertanding tetap menjaga kesehatan dan kondisi tubuh serta memperhatikan protokol pencegahan Covid-19,” tutup Kapolres Takalar. (*/Humas Polres Takalar).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.