-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Iptu Chamiseng, Berikan Arahan Pada Anggota Bhabinkamtibmas se Kec Pattallassang
Kapolsek Iptu Chamiseng, Berikan Arahan Pada Anggota Bhabinkamtibmas se Kec Pattallassang

Kapolsek Iptu Chamiseng, Berikan Arahan Pada Anggota Bhabinkamtibmas se Kec Pattallassang

Foto, Kapolsek Pattallassang saat memberikan arahan kepada semua Anggota Bhabinkamtibmas se Kec Pattallassang. 

ONLINE-SPIRIT.COM.- Dalam rangka pelaksanaan tugas sehari-hari agar berhasil dengan maksimal, Kapolsek Pattallassang Iptu Chamiseng memberikan arahan kepada Anggota Bhabinkamtibmas supaya lebih aktif terjun ke desa-desa, Jum'at (12/06/2020).

Sementara arahan Kapolsek Pattallassang kepada anggotanya, menyampaikan harapannya agar dalam melaksanakan tugas sehari-hari berjalan lancar sesuai dengan fungsinya masing masing, katanya.

Selain itu, disampaikan bahwa hal ini, merupakan perintah langsung dari pimpinan satuan.

Semoga apa yang disampaikan oleh pimpinan satuan bisa di pahami dan dipedomani seluruh anggota Bhabinkamtibmas sampai ditingkat bawah.

Sehingga perintah-perintah tersebut dapat dilaksanakan dengan baik, berdasarkan rengiatnya masing-masing fungsi itu sendiri.

Sambung Kapolsek Chamiseng, berharap agar semua anggota mengutamakan kesiapannya dalam rangka melakukan pengawasan dengan pemeriksaan dari satuan katanya.

Hal seperti ini rutin dilakukan oleh Kapolsek dengan maksud untuk evaluasi kinerja anggota dan menyampaikan atau meneruskan arahan-arahan dan kebijakan dari Pimpinan dalam melaksanakan tugas maupun perencanaan yang akan di kerjakan di kemudian hari.

Lebih lanjut arahannya berharap agar tugas sehari-hari anggota berjalan lancar sesuai dengan tupoksi masing-masing, tutur Chamieeng.

Diakhir pertemuan Chamiseng menegaskan agar perintah pimpinan selalu dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, tetapi semua anggota harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan saat ini, kita semua harus berada disetiap saat ditengah warga binaannya masing masing, jelas Kapolsek Pattallassang. (*/humas pattallassang).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.