-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Takalar Ketua Tim Penilai Kunjungi Posko Balla Ewako Penanggulangan Covid-19, Di Marbo
Kapolres Takalar Ketua Tim Penilai Kunjungi Posko Balla Ewako Penanggulangan Covid-19, Di Marbo

Kapolres Takalar Ketua Tim Penilai Kunjungi Posko Balla Ewako Penanggulangan Covid-19, Di Marbo

Foto, Kapolres Takalar selaku Ketua Tim Penilai Posko Balla Ewako di Kel Mangadu, dijamu oleh Camat Mangarabombang.

ONLINE-SPIRIT.COM.- Kepala wilayah Kec Mangarabombang, Mappaturung, mengucapkan selamat datang Team Penilai Dari Polres Takalar Di Posko Balla Ewako Kelurahan Mangadu Kec.Marbo Kab.Takalar

ONLINE-SPIRIT.COM.-  Polres Takalar
Kapolres Takalar Akbp Budi  Wahyono, SH, SIK, MH., bersama WakaPolres Takalar, Para Kabag, Kasat, dan rombongan personil Polres Takalar tiba di Posko Balla Ewako Kelurahan Mangadu Kecamatan Mangarabombang, guna melakukan penilaian pada posko penanggulangan covid-19, Pada Hari Rabu Tanggal 17/06/2020.

Sementara kedatangan rombongan Kapolres Takalar, di sambut antusias oleh unsur Muspika dan Tripika Kecamatan Marbo Bersama Personil Polsek Marbo serta unsur kesehatan dari PKM Marbo beserta masyarakat lingkungan Kalappo Keleruhan Mangadu Kecamatan Marbo Kabupaten Takalar.

Setibanya di posko Team Penilai yang diketuai oleh Kapolres Takalar langsung melakukan penilaian terhadap Posko induk Balla Ewako penanganan covid-19 Kelurahan Mangadu dan selanjutnya mengecek ketahanan pangan milik masyarakat yang berada di belakang posko

Menurut Kapolres Takalar AKBP.BUDI WAHYONO,SH,SIK,MH Selaku ketua Team Penilai mengatakan "Bahwa ada beberapa kriteria penilaian di posko Balla Ewako Kelurahan Mangadu di antaranya kelengkapan administrasi posko serta kelengkapan lain menyangkut upaya pencegahan Virus Corona atau covid-19" ucap Kapolres Takalar AKBP.Budi Wahyono,SH,SIK,MH.

Sementara itu setelah dikonfirmasi Kapolsek Marbo AKP Sudirman,SH, mengatakan " Bahwa Segenap personil Polsek Marbo bersama unsur pemerintah kecamatan berterima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres Takalar Bersama Rombongan di wilayah kecamatan mangarabombang, serta mendukung penuh upaya pemerintah dalam Memutus mata rantai penularan virus Corona dengan adanya program Balla Ewako" ungkap Kapolsek Marbo AKP Sudirman,SH. (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.