-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kesdam XIV/Hasanuddin Gelar Sosialisasi dan Pembagian Masker Secara Cuma-cuma
Kesdam XIV/Hasanuddin Gelar Sosialisasi dan Pembagian Masker Secara Cuma-cuma

Kesdam XIV/Hasanuddin Gelar Sosialisasi dan Pembagian Masker Secara Cuma-cuma

Foto, Personel Kesdam XIV/Hasanuddin Gelar Sosialisasi dan Pembagian Masker secara Cuma-cuma, Pada Hari Rabu, 15/04.

MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- Kakesdam) XIV/Hasanuddin Kolonel Ckm dr. Soni Endro bersama civitas Akademi Keperawatan (Akper) dan Akademi Kebidanan (Akbid) Pelamonia menggelar sosialisasi pencegahan penularan Covid-19 dan pembagian masker berlangsung di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Paotere Jl. Rajawali Makassar, Pada Hari Rabu, Tanggal 15/04/2020.
Sosialisasi dilakukan dengan menggunakan mikrophon pengeras suara, berkeliling dengan mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada para pedangang ikan dan pengunjung.

Tim sosialisasi mengajak agar memakai masker dalam beraktivitas dengan harapan pencegahan penyebaran virus Corona dapat teratasi dan memutus mata rantainya.

Selain itu ajakan untuk tetap jaga jarak atau physical distancing ke masyarakat juga disampaikan, bagi pedagang ikan maupun pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker langsung dibagikan secara cuma-cuma.

Kakesdam XIV/Hasanuddin Kolonel Ckm dr. Soni Endro Cahyo W mengatakan bahwa pasar merupakan tempat berkumpulnya orang banyak sehingga patut untuk dilakukan sosialisasi.

"Kita bisa lihat bersama bahwa pasar tempat berkumpulnya orang banyak dan mengundang kerumunan, hal ini rentan sekali terkait dengan penyebaran virus Corona ini", ungkapnya.

"Oleh karena itu tim kesehatan Kodam Hasanuddin melaksanakan sosialisasi dan pembagian masker gratis langsung kita berikan kepada warga maupun pedagang yang tidak memakai masker", tutup Kakesdam.

Sedangkan Direktur Direktur Akbid Pelamonia Mayor Ckm (K) Ruqaiyah, S.ST.,M.Kes. M.Keb menyampaikan bahwa kegiatan tersebut melibatkan civitas akademika yang dipimpinnya bersama relawan kesehatan

"Kegiatan ini secara kontinyu dilaksanakan guna memberikan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama melawan virus corona dengan menjaga jarak saat aktifitas dan memakai masker" ucapnya. (*/Prndam XIV/HSN).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.