-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tangkal Hoaks, Personil Polres Gowa Ajak Warga Bijak Bermedsos
Tangkal Hoaks, Personil Polres Gowa Ajak Warga Bijak Bermedsos

Tangkal Hoaks, Personil Polres Gowa Ajak Warga Bijak Bermedsos

Foto, Personil Polres Gowa Ajak Warga Bijak saat lakukan sosialisasi tangkal hoaks di medsos Pada Kamis Tanggal 5/03-2020.

Gowa, SpiritNews.com.- Guna mengantisipasi maraknya beredar di media sosial berita-berita bohong atau hoaks yang cukup meresahkan masyarakat jadi perhatian jajaran Polres Gowa.

Salah satu personil Polres Gowa, Briptu Hamzah disela-sela kesibukannya sebagai pengayom, pelindung masyarakat menyempatkan diri memberikan edukasi dan himbauan ke Masyarakat agar bijak melihat berita-berita sebelum ikut di share.

Hal itu dilakukan saat dimana, para warga berkunjung ke Polres Gowa untuk melakukan kepentingan pengurusan SKCK, Kamis (5/3).

"Kami temui warga saat sedang santai duduk didepan ruangan SKCK dan kami berikan himbauan tentang jangan mudah percaya hoaks serta bijak menggunakan media sosial," kata Briptu Hamzah saat ditemui jurnalis Tribratanewspolresgowa.

Selain itu, Briptu Hamzah juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing., (*/HUMAS POLRES GOWA).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.