-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin Terima Paparan Tentang Kesiapan Penerimaan Cata Pk Gel I TA 2020
Pangdam Hasanuddin Terima Paparan Tentang Kesiapan Penerimaan Cata Pk Gel I TA 2020

Pangdam Hasanuddin Terima Paparan Tentang Kesiapan Penerimaan Cata Pk Gel I TA 2020

Foto, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E 
saat menerima Paparan Tentang Kesiapan Penerimaan Cata Pk Gel I TA 2020, 
di Makodam Jl. Urip Sumoharjo KM-7 Makassar. Jum'at, (20/03/2020).

Makassar, SpiritNews. com.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E menerima paparan dari Asisten Personel (Aspers) tentang kesiapan penerimaan Cata PK gelombang I TA 2020 di Ruang Bina Yudha, Makodam Jl. Urip Sumoharjo KM-7 Makassar. Jum'at, (20/03/2020).

Aspers Kolonel Inf Rudi Andriono, saat memaparkan tentang kesiapan panitia daerah dan 
pusat dalam pelaksanaan penerimaan pendaftaran Cata PK Gelombang I TA 2020.

Sementara menurut Aspers Kolonel Inf Rudi Andriono, saat memaparkan tentang kesiapan panitia daerah dan pusat dalam pelaksanaan penerimaan pendaftaran Cata PK Gelombang I TA 2020, yang saat ini sudah dimulai pendaftaran dan daftar ulang di lokasi pendaftaran masing-masing Subpanda.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, dalam arahannya mengatakan bahwa dalam pelaksanaan test, penerimaan harus dilakukan secara transparan, tegas Pangdam Andi.

Mayjen TNI Andi Sumangerukka, menyampaikan bahwa dalam proses penerimaan dipastikan tidak ada pungutan biaya apapun, karena harus sesuai dengan perintah Kasad, serta maksimalkan pendaftar dari daerah yang telah ditunjuk dan ditentukan kuota pendaftarnya, ungkap Pangdam.

Selain itu, Kapendam XIV/Hsn, Kolonel Inf Maskun Nafik, menjelaskan bahwa  tempat pendaftaran di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin terdapat 3 Subpanda diantaranya; Di Subpanda Bone Korem 141/Tp, Di Subpanda Mamuju Korem 142/Tataq dan Di Subpanda Kendari Korem 143/HO, terang Kapendam XIV/Hsn.

Sambung Kapendam XIV/Hsn, menutur bahwa diakhir kegiatan dilaksanakan penandatanganan Pakta Integritas oleh Pangdam XIV/Hasanuddin bersama Panitia penerimaan pendaftaran Cata PK gelombang I TA 2020 Kodam XIV/Hasanuddin, tuturnya.

Diakhir pejelsan Kolonel Inf Maskun Nafik, menyampaikan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya; Danrindam, Danrem 141/Tp, Danrem 142/Tatag, Danrem 143/HO, para Asisten, Kaajendam, Kajasdam dan Kakesdam XIV/Hasanuddin, tutup Maskun. (*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.