-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua DPC PKB, Bakal Calon Bupati Maros 2021 Hadiri Ta’ziyah Almarhuma Daeng Lenteng Di Panaikang
Ketua DPC PKB, Bakal Calon Bupati Maros 2021 Hadiri Ta’ziyah Almarhuma Daeng Lenteng Di Panaikang

Ketua DPC PKB, Bakal Calon Bupati Maros 2021 Hadiri Ta’ziyah Almarhuma Daeng Lenteng Di Panaikang

Foto, H, Havid, S, Fasha, SH, bersama Ustazah Dra Kasmawati, 
di kediaman almarhum Daeng Lenteng, Pada Hari Selasa, 7/01/2021.

Maros, SpiritNews. com.- Kehadiran Ketua DPC PKB Kabupaten Maros, H, Havid, S, Fasha, SH, bakal calon Bupati Maros di Pilkada Kabupaten Maros di Tahun 2021 mendatang, disambut keluarga besar Almarhuma Daeng Lenteng.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat Dra. Kasmawati yang memberi pandangan kepada keluarga Alamrhuma Daeng Lenteng, termasuk para jamaah ta’ziyah yang turud hadiri.

Pada kesempatan Ketua DPC PKB Kabupaten Maros, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) selama tiga priode keinginannya kami keluarga besar H. Havid Daeng Naba, agar sesuai dengan “HARAPAN dan KEINGINAN KITA SEMUA DI MAROS”, Putra Asli Maror yang dilahirkan dan dibesarkan di Moncongloe, mendoakan H. HAVID DAENG NABA, INSYA ALLAH, TERPILIH JADI BUPATI PADA PILKADA KABUPATEN MAROS DI TAHUN 2021 NANTI, harapan kami dari keluarga besar Haji Havid Daeng Naba.

Selain itu, Dra. Kasmawati pembawa ta’ziyah almarhuma Daeng Lanteng, sedikit menggambarkan bahwa “ MELAYAT “ itu disebut AZA’ juga populer dengan istilah ta'ziyah.

Inilah yang dilakukan Ketua DPC PKB Kabupaten Maros, H. Havid, S, Fasha, SH, walaupun semasa anggota dewan tetap juga melakukan hal yang sama.

Menurutnya dikatakan bahwa pengertian dasar TA’ZIYAH itu adalah ikut prihatin atas meninggalnya seseorang, sekaligus berempati pada keluarga yang ditinggalkan almarhum - almarhuma.

Diakhir keterangannya menyampaikan bahwa atas nama keluarga dan pribadinya serta jajarang Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maros, ikut mendokan Almarhuma Daeng Lenteng, Semoga Amal Ibadahnya di terima disi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan menghadapi cobaan dari Allah SWT ini, terang Haji Havid Daeng Naba, (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.