-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dirkrimsus Polda Sulsel, Beri Sanksi Polres Yang Tak Capai Target Penanganan Tipikor
Dirkrimsus Polda Sulsel, Beri Sanksi Polres Yang Tak Capai Target Penanganan Tipikor

Dirkrimsus Polda Sulsel, Beri Sanksi Polres Yang Tak Capai Target Penanganan Tipikor

Foto, Kombes Pol Augustinus Berlianto, Direktur Reserse Kriminal Khusus 
Polda Sulsel, memberikan keterangan pers tentang, 
target penanganan kasus tipikor dijajaran Polres pada tahun 2020.

Makassar, SpiritNews. com.- Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Sulawesi selatan menyampaikan bahwa resolusi di tahun 2020, Satuan Direktorat Kriminal khusus berkomitmen tentang penanganan pemberantasan tindak pidana korupsi (tipikor), di wilayah Polda Sulsel.

Sementara menurut keterangan dari Kombes Pol Augustinus Berlianto, saat memberikan keterangan pers pada awak media mengatakan bahwa resolusi pada tahun 2020, diseluruh Polres Jajaran Polda Sulsel, ditarget dalam hal pemberantasan tindak pidana korupsi.

Selain itu, disampaikan pula bahwa hal tersebut kita sesuaikan dengan besaran anggaran yang diberikan, bahwa di tiap- tiap Polres nilainya berbeda-beda, yakni ada yang 3, ada yang 6, katanya melalui  via pesan singkat, seperti yang diberitakan beberapa media online, belum lama ini.

Lebih lanjut dikatakan bahwa setiap Polres jajaran kami minta untuk bisa mencapai target yang telah diberikan, jika tidak memenuhi target yang dimaksud, pasti akan ada evaluasi hingga sanksi, ataukah pergantian dan lain-lain, ungkapnya.

Kombes Pol Augustinus Berlianto, menambahkan bahwa walaupun demikian, kita akui sesuai data yang ada masih ada beberapa Polres yang belum maksimal bahkan ada yang tak memiliki produk penanganan kasus tipikor selama tahun 2019 kemarin, tutup, Dirkrimsus. (*/Humas Polda).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.