-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bhabinkamtibmas Sicini Polsek Tinggimoncong Duduk Bersama Club Motor Bawakaraeng King Raider
Bhabinkamtibmas Sicini Polsek Tinggimoncong Duduk Bersama Club Motor Bawakaraeng King Raider

Bhabinkamtibmas Sicini Polsek Tinggimoncong Duduk Bersama Club Motor Bawakaraeng King Raider

Foto, Tim Club Motor Bawakaraeng King Raider, duduk bersama Bhabinkamtibmas Sicini Polsek Tinggimoncong Gowa.

Gowa, SpiritNews. com.- Bhabinkamtibmas Sicini Polsek Tinggimoncong Bripka Sudirman duduk bersama Club motor Bawakaraeng King riders Comunity di Rumah kediaman Kepala Desa Sicini Kecamatan Tinggimoncong, Psda Hari Sabtu, Tanggal 25/01/2020.

Tujuan Silaturahmi club motor  Bawakaraeng king riders community BKRC untuk memperat tali persaudaraan dari chapter di luar kecamatan Parigi.

Penuh keakraban antara Bhabinkamtibmas bersama Anggota Club Motor bawakaraeng king raider Comunity terlihat saat berbincang-bincang.

"selalu tertib saat mengedarai kendaraan di jalan raya, patuhi seluruh rambu-rambu lalu lintas, lengkapi surat kendaraan anda dan Surat izin mengemudi,hindari penggunaan handpone saat berkendara"ujar Sudirman

Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya dan ingat kurangi kecepatan saat berkendara agar tidak membahayakan diri sendiri maupun orang lain serta keluarga anda menanti dengan selamat"pungkasnya

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kamtibmas tetap aman,nyaman dan kondusif., (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.