-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pendamping Desa Apresiasi Kinerja Kades Moncongloe Bulu Mngerjakan Pembuatan Derainase
Pendamping Desa Apresiasi Kinerja Kades Moncongloe Bulu Mngerjakan Pembuatan Derainase

Pendamping Desa Apresiasi Kinerja Kades Moncongloe Bulu Mngerjakan Pembuatan Derainase

Foto, Kades Moncongloe Bulu Muhammad Tahir Daeng Ngeppe 
bersama dua Kepala Dusun dan masyarakat saat gotong royong 
di Dusun Pa’bisang Lauwa, Desa Moncongloe Bulu, Kec Moncongloe, Kab Maros.

Maros, SpiritNews.com.- Kades Moncongloe Bulu, Pimpin Gotong Royong Buat Derainase di Dusun Pa’bisan Lauwa, Desa Moncongloe Bulu, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, Provinsi Sulsel, Pada Hari Kamis Tanggal 14/11/2019.
Foto, Kepala Dusun Tompo Balang bersama Tokoh Masyarakat sedang menanda pasir.

Sementara pembuatan derainase tersebut, asal dana SILPA TA. 2018, Pemebuatan deraenase tersebut sepanjang 130 Meter, dikerjakan selama dua minggu, di Hari Kamis Kepala Desa melakukan gotong royong untuk meyelasaikan deraenase tersebut.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat Kepala Desa Moncongloe Bulu Muhammad Tahir Daeng Ngeppe, bukan sekedar memantau saja tetapi terlihat Kades yang memiliki banyak pengalaman dibidang bangunan ini, menyelesaikan plesteran derainase tersebut.

Selain itu, Nampak pula pendamping desa dari Pemerintahan Kabupaten Maros, sebanyak tiga orang menyaksikan Kepala Desa Moncongloe Bulu menjadi Tukang Batu, mereka mengapresiasi kinerja Muhammad Tahir Daeng Ngeppe.

Daikhir keterangan Kades Moncongloe Bulu Muhammad Tahir Daeng Ngeppe kalau tukang kami ini, tidak akan selesai hari ini, tetapi karena ada beberapa pekerjaan yang mau dikerjakan sehingga derainase ini harus selesai hari ini, tutup Daeng Ngeppe sapaan akrabnya.

Sementara berdasarkan hasil investigasi awak media ini, ketegasan Kades Moncongloe Bulu Muhammad Tahir Daeng Ngeppe, tidak memberikan izin tambang para penambang di Bukit Moncongloe, tersebut karena akan berakibat fatal bagi warga sekitarnya bila kaki bukit moncongloe itu di tambang maka akan terjadi lonsor dan akan menjadi korban pertama adalah warga yang berdomisili di sekitar bukit tersebut.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.