-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Mentan SYL, Soba Tani Hadir Diberbagi Makna di Hari Pangan Sedunia Tahun 2019
Mentan SYL, Soba Tani Hadir Diberbagi Makna di Hari Pangan Sedunia Tahun 2019

Mentan SYL, Soba Tani Hadir Diberbagi Makna di Hari Pangan Sedunia Tahun 2019

Foto, Menteri Pertanian SYL saat memberikan keterangan Pers 
sehubungan dengan kehadiran Soba Tani.

JAKARTA, SPIRITNEWS.COM.- Mentan SYL menagatakan “SobaTani”, saat ini tantangan datang bagi Negara-negara di dunia untuk menjamin ketersediaan pangan bagi rakyatnya dan ketersediaan pangan dapat dijamin apabila pertanian mampu beradaptasi dengan teknologi.

Sementara hal tersebut Menteri Pertanian pastikan SobaTani hadir untuk berbagi makna di Hari Pangan Sedunia di tahun 2019 ini, kata SYL Mantan Gubernur Sulsel dua priode.

Selain itu SYL juga menjelaskan bahwa dampak dari data akhir akan sangat besar, baik terhadap petani maupun masyarakat luas, tuturnya.

Diungkapkan pula dengan mengatakan kita tidak boleh main-main, apalagi ini menyangkut kebutuhan pangan 267 Juta Jiwa Rakyat Indonesia, ungkap Mentan SYL.

Berdasarkan hasil pertemuan tertutup, tim Kementan dan Kementerian lainnya akan bersama-sama  melakukan verifikasi terhadap sejumlah wilayah.

Lebih lanjut dikatakan bahwa tidak hanya dua kementerian ini, verifikasi, namun sebelumnya SobaTani, pada hari Kamis (30/10/19) kemarin, Menteri Pertanian Syahrul_YL menyambangi Kementerian Bpn dan kunjungan ini masih menjadi bagian dari upaya untuk menyinergikan data pertanian, katanya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.