-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Luwu Utara Menerima DIPA 1 Triliun di TA 2020 Dari Gubernur Sulsel
Bupati Luwu Utara Menerima DIPA 1 Triliun di TA 2020 Dari Gubernur Sulsel

Bupati Luwu Utara Menerima DIPA 1 Triliun di TA 2020 Dari Gubernur Sulsel

Foto, Bupati Lutra Putri Indriani dari Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah, 
di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), jalan Urip Sumoharjo Nomor 269, Makassar.

Makassar, SpiritNews.com.- Pemerintah Provinsi (Gubernur) Sulsel menyerahkan DIPA kepada Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, sementara Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2020, berlangsung Pada Hari Senin Tanggal 18/11/2019, bertempat di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), jalan Urip Sumoharjo Nomor 269, Makassar.

Sementara itu, Gubernur Nurdin Abdullah menyampaikan bahwa DIPA Tahun Anggaran (TA) 2020 diserahkan langsung Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah. Untuk Tahun Anggaran 2020, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara menerima alokasi anggaran sebesar Rp 1.174,84 triliun.

Gubernur Nurdin Abdullah mengingatkan Bupati/Wali Kota se-Sulsel agar anggaran yang ada diutamakan kepada program prioritas, “Jangan merencanakan sesuatu yang tidak langsung bisa dirasakan,” kata Nurdin.

Pernyataan Nurdin tersebut disampaikan saat Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Penyerahan DIPA TA. 2020, serta Rapat Pengendalian dan Evaluasi Pelaksanaan Program dan Kegiatan Pembangunan Provinsi Sulawesi Selatan.

“Misalnya kita membangun pelabuhan tapi tidak ada jalan akses. Kita membangun kawasan wisata, tapi akses ke kawasan wisata juga tidak terkoneksi,” ujar Nurdin, dia juga mengingatkan para Kepala Daerah untuk selalu bersinergi dengan pemerintah pusat.

Diakhir sambutannya mengulangi pesan Presiden Joko Widodo bahwa pemerintah daerah harus mempercepat realisasi anggaran melalui pelelangan yang cepat, katanya.

Hal tersebut disampaikan Nurdin Abdullah dalam Rapat Forkopimda dan Penyerahan DIPA, Bupati/Wali Kota se-Sulsel hadir.(*) Sumber berita Humas dan protokoler Pemprov Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.