-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Satlantas Polrestabes Makassar Gelar Lat Pra Ops Zebra 2019
Satlantas Polrestabes Makassar Gelar Lat Pra Ops Zebra 2019

Satlantas Polrestabes Makassar Gelar Lat Pra Ops Zebra 2019

Foto, Kasat Lantas Polrestabes Makassar Kompol Fatchur Rochman, SH, 
bersama Anggotanya saat menggelar latihan Pra Operasi Terpusat Zebra,
 di Aula Mappaodang Polrestabes Makassar. Selasa (22/10/2019).

Makassar, SpiritNews.com.- Polrestabesmakassar.com- Menjelang pelaksanaan Operasi Zebra 2019, Polrestabes Makassar menggelar latihan Pra Operasi Terpusat Zebra bertempat di Aula Mappaodang Polrestabes Makassar. Selasa (22/10/2019) Pukul 07.15 Wita.

Sementara berdasarkan pantauan awak media, terlihat Latpraops tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polrestabes Makassar Kompol Fatchur Rochman, SH, didampingi Kasubbag Bin Ops Kompol Asri bersama Kaur Bin Lantas Polrestabes Makassar AKP Samuel dan dihadiri seluruh personil yang dilibatkan dalam pelaksanaan Operasi.

Menurut Kasat Lantas Operasi Zebra 2019 akan dilaksanakan selama 14 hari mendatang mulai tanggal 23 Oktober sampai dengan 5 November 2019, “melalui pelatihan ini meningkatkan Polantas yang promoter mari wujudkan pelayanan prima Kepolisian”.

Diakhir keterangannya menjelaskan bahwa Operasi Zebra ini merupakan Operasi kepolisian yang mengedepankan fungsi Lalu Lintas, yang bertujuan untuk terciptanya situasi lalu lintas yang tertib dan lancar untuk meningkatkan ketertiban, kepatuhan serta kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas demi untuk meminimalisir angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.