-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
MIN 2 Sinjai Juara III Mapel IPA Terintegrasi Lomba KSM Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan
MIN 2 Sinjai Juara III Mapel IPA Terintegrasi Lomba KSM Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan

MIN 2 Sinjai Juara III Mapel IPA Terintegrasi Lomba KSM Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan

Foto, Peserta lomba Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2019,
 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan telah usai dan sukses di gelar pada.Kamis,(15/8/2019).

Sinjai, SpiritNews.com.- Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2019 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan telah usai dan sukses di gelar pada.Kamis,(15/8/2019), namun sebelumnya telah di buka secara resmi oleh Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman bertempat di MAN 2 Model Kota Makassar Kamis,(15/8/2019).Pagi.

Foto, Peserta Juara Lomba Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Sulsel. 

Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2019 ini diikuti oleh Sebanyak 715 orang peserta dari tiga tingkatan Madrasah yakni Ibtidaiyah, Tsanawiyah dan Aliyah seluruh Sulawesi Selatan yang memperlombakan Bidang Study dan Sains seperti Matematika, IPA, IPS, Biologi dan Geografi dan kesemuanya terintegrasi.

Dimana kesemua jenis bidang study dan sains yang dikompetisikan serempak secara nasional dalam waktu bersamaan dalam bentuk Computer Based Test (CBT), yang hasilnya sore hari ini sudah diumumkan secara Online.

Sementara menurutnya hal ini untuk menjaga kemurnian hasil kompetisi dan menghasilkan Kontingen Peserta Kemenag Kab. Sinjai sabet Juara III Pada Tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) Mata Pelajaran Sains IPA Terintegrasi atas Nama Tri Sanjaya Siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Sinjai (Min Lappa) Kepala Madrasah Misnah S.Pd.I M.Pd.I dan Harapan III Syahrul Ramadan Siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Sinjai (Min Sinjai Selatan) Mapel Matematika Terintegrasi Kepala Madrasah Hasiah S.Ag.M.Pd.I.

Ditambahkan bahwa termasuk di tingkat Madrasah Aliyah (MA) Harapan I Mata Pelajaran Ekonomi Terintegrasi atas Nama Qurniah Ainun Wahyuni Madrasah Aliyah Negeri 1 Sinjai (Man 1 Sinjai) Kepala Madrasah H.Syamsuddin S.Ag.M.Pd.I. (*) Sumber berita Inmas Kemenag Sinjai.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.