-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gubernur Sulsel, Sidak di Organisasi Perangkat Daerah (OPD)
Gubernur Sulsel, Sidak di Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

Gubernur Sulsel, Sidak di Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

Foto, Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah, saat melakukan sidak di OPD Sulsel.

Makassar, SpiritNews.com.- Salah satu aspek manajemen pemerintahan adalah pengawasan melekat (waskat) pimpinan secara berjenjang. Hal itu menjadi urgensi untuk pencapaian target kinerja yang maksimal.

Kepala Dinas Kominfo Silsel, Andi Hasdullah mengatakan inspeksi mendadak (sidak) Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) itu tiba-tiba saja, tidak ada pemberitahuan karena beliau mau melihat langsung kondisi yang sebenarnya.

Lebih lanjut dikatakan Nurdin Abdullah ini kan kalau kita tahu Pak Gubernur mau datang kita persiapkan, tidak menggambarkan kondisi aslinya, katanya.

Hasdullah sebut itulah salah satu gaya Pak Gubernur yang hebat, sidak seperti itu memberikan efek kepada kami para Kepala OPD agar totalitas dan fokus bekerja, berdedikasi, disiplin, berinovasi, kompetitif dan berorientasi hasil kerja yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat luas untuk Sulsel yang lebih maju. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.