-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bidang Dikmen Dinas Pendidikan Sulsel Selaku Panitia Pemeriksaan Ijasah Calon Anggota Polri Panda Polda Sulael
Bidang Dikmen Dinas Pendidikan Sulsel Selaku Panitia Pemeriksaan Ijasah Calon Anggota Polri Panda Polda Sulael

Bidang Dikmen Dinas Pendidikan Sulsel Selaku Panitia Pemeriksaan Ijasah Calon Anggota Polri Panda Polda Sulael

 Foto, H.Arham,  Dra. Nuraeni Tahir, MM., Mustafa, dari Dikmen Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel


SpiritNews.com.- Panitia daerah (panda) penerimaan calon anggota Polri TA 2019, Secara Terpadu serta tidak dipungut bayaran (Gratis) pada hari selasa tanggal 18 juni 2019, melakukan pemeriksaan ijasah, Kk, Ktp serta kelengkapan berkas lainnya sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan oleh panitia pusat.
 Foto, Panda Polda Sulsel Memeriksa Berkas Calon Anggota Polri TA 2019, 

Panda Polda Sulsel, bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Dinas Catatan Sipil Provinsi Sulsel, serta dalam proses tersebut dalam pengawasan Was Eksternal dan Internal serta was dari Assdm Mabes Polri.

Berdasarkan pantauan awak media ini dari Diknas Sulsel mengutus bidang administrasinya sebanyak tiga (3) Orang untuk melakukan pemeriksaan Ijasah para calon anggota polri, diantaranya H.Arham Bidang Dikmen, Mustafa Bidang Dikmen dan Dra. Nuraeni Tahir, MM. Bidang Dikmen, mereka melakukan pemeriksaan tetap pada prinsip "BETAH", Yakni ; BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS, TIDAK DI PUNGUT BIAYA (GRATIS), hal tersebut dilakukan Panda Polda Sulsel setiap tahunnya.

Kami dari Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi selatan selaku pengawas eksternal berharap agar proses pemeriksaan Ijasah, KK dan KTP serta berkas lainnya, berjalan lancar sesuai dengan waktu yang telah di tentukan oleh sekertariat peneriamaan.

Pemeriksaan Berkas Akhir Calon  Anggota Polri Tahun ini dalam pantauan Karo Sdm bersama Kabid Propam Polda Sulsel, dengan menghadirkan pengawas dari eksternal dan Internal, semoga proses pemeriksaan ini berjalan lancar. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.