-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Akp dr. Dian Kartika, Hasil Rikkes II Casis Tantama 18 Orang Akan Diumumkan Besok di Mapolda Sulsel
Akp dr. Dian Kartika, Hasil Rikkes II Casis Tantama 18 Orang Akan Diumumkan Besok di Mapolda Sulsel

Akp dr. Dian Kartika, Hasil Rikkes II Casis Tantama 18 Orang Akan Diumumkan Besok di Mapolda Sulsel

Foto, dokter penguji test keswa pada casis tantama calon anggota polri di Aula
Paramartha SPN Polda Sulsel, Pada Hari Selasa, Tanggal 28 Mei 2019.

SpiritNews.com.- Kompol dr. Joko sapaan akrabnya, bersama dr Airlangga, bersama degan dokkes pol sulsel yang terlibat dalam pemeriksaan kesehatan jiwa (Keswa),calon anggota polri TA. 2019, diantaranya Dr Hapsari Yuniar, Dr. Sabrina, Dr. Widya Ilmiaty.
Foto, Casis Tantama sedang pengisian soal keswa tahapan dari rikkkes kedua.

Sementara menurut Akp dr Dian Kartika Sari, mengatakan bahwa hasil rikkes tahap kedua casis tantama ini akan di umumkan besok, di Mapolda Sulsel, kata Dian sapaan akrabnya.

Berdasarkan hasil pantauan awak media ini terlihat petugas hadir lengkap termasuk para pengawas baik dari eksternal maupun Internal akan berlangsung selama satu hari saja.

Kami dari pengawas eksternal berharap agar penerimaan calon anggota polri tahun anggaran 2019, secara terpadu ini tetap pada prinsip BETAH, Yakni BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTANEL dan HUMANIS Serta Tidak Bayar (gratis).

Diimbau kepada seluruh keluarga/wali Catar (i) Akpol, Casis Bintara dan Casis Tetap percaya terhadap diri sendiri dan jangan pernah mau percaya sama orang lain termasuk oknum yang mengaku dirinua panitia diharapkan jangan pernah percaya sama mereka mereka, kalau anak kalian tidak merugi atau didiskualipikasi atau di keluarkan, harapan was eksternal perwakilan dari PWI Sulsel. (*).






Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.