-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Debat Cawapres Ke Tiga, Sandiaga Uno Memberi Itu Baik
Debat Cawapres Ke Tiga, Sandiaga Uno Memberi Itu Baik

Debat Cawapres Ke Tiga, Sandiaga Uno Memberi Itu Baik

Foto, Sandiaga Uno, Paslon Nomor Urut 2 bersama KH Ma'ruf Amin, 
Paslon Nomor Urut 1disaat Debat Ke Tiga , Cawapres RI Priode 2019-2024.

SpiritNews.com.- Pada Debat Capres – Cawpres ke tiga pada Pilpres tanggal 17 April 2019 nanti, dimana debat antara Ma’ruf dan Sandi, terlihat Pasangan Prabowo – sandiaga Uno, menyampaikan bahwa bila dirinya dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Priode 2019-2024.
Inilah Gaya Sandiaga Uno, Cawapres RI Priode 2019-2024.

Pada kesempatan tersebut, Sandiaga Uno, menyampaikan akan focus pada peningkatan Pendidikan serta perluasan lapangan kerja, bagi anak kita di seluruh Indonesia, kata Sandi.

Sementara menurut Ma’ruf Amin sehubungan dengan pemberian susu terhadap anak dirinya kurang setuju tentang keinginan Pasangan Probowo-Sandi.

Namun hal itu Sandiaga Uno langsung menjawab dengan mengambil contoh pada keluarganya sendiri dimana anak terakhirnya yang bernama Sulaeman diusia 6 bulan air susu istrinya terhenti tetapi mungkin itu karena pengaruh umur, tetapi program Prabowo-Sandi Indonesia Emas sudah bagian dari pemberian susu, katanya.

Sandi juga menjawab ketidak puasan Ma’ruf , tetapi hal itu menurut Sandiaga Uno, member itu adalah salah satu perbuatan yang terpuji, sementara sehubungan dengan kurangnya lapangan kerja bagi tamatan SMKN se Indonesia, ditegaskannya Sandiaga Uno, berjanji akan menyelesaikan segala permasalahan rakyat, melalui wirausha dimana Sandiaga Uno, lahir dilungkup Pendidikan Bapaknya Guru sehingga sangat dengan kekurangan para tenaga pengajar se Indonesia.

Sandiaga Uno, menegaskan bahwa pasangan Prabowo tidak mau merepotkan seluruh rakyat Indonesia dimana PKH akan ditambah dengan PKH Plus diakhir orasinya di debat Capres - Cawapres RI Pada Tahun 2019 nantinya.

Diakhir keterangan Ma’ruf  Amin akan menlanjutkan apa yang telah dilakukan Jusuf Kalla bersama Jokowi, selama satu priode dan hal itu Ma’ruf Amin akan melakukan yang lebih baik dari pada yang telah dilakukan JK selama mendampingi Jokowi. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.