-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Kunker Presiden RI di Provinsi Sulawesi Tenggara
Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Kunker Presiden RI di Provinsi Sulawesi Tenggara

Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Kunker Presiden RI di Provinsi Sulawesi Tenggara

Foto, Kasdam XIV/Hsn Brigjen TNI Budi Sulistijono
 bersama Kasdiv-3/Kostrad Brigjen TNI Dwi Darmadi 
bertempat Markas Brigif-3/Kostrad Jl. Poros Batangase Carangki Makassar, Jumat (1/03).

SpiritNews.com.- Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono dan Kasdiv-3/Kostrad Brigjen TNI Dwi Darmadi dampingi Wakil Asisten Operasi (Waasops) Panglima TNI Marsma TNI Khairil Lubis, melakukan pengecekan kesiapan Satgas Operasi Yonif 431/SSP Brigif-3/Kostrad dan Yonzipur 8/SMG Kodam XIV/Hasanuddin, bertempat Markas Brigif-3/Kostrad Jl. Poros Batangase Carangki Makassar, Jumat (1/03).

Kesiapan Yonif 431/SSP tersebut, dalam rangka Satgas pengamanan daerah rawan (Pamrahwan) di wilayah Papua. Sedangkan, Yonzipur-8/SMG bergabung Satgas pembangunan infrastruktur jembatan dan jalan Trans Papua di Kabupaten Nduga.

Disela-sela pengecekannya, yang sebelumnya dilaksanakan apel gelar kesiapan Riksiapops itu, Waasops Panglima TNI menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada prajurit Yonif 431/SSP dan Yonzipur-8/SMG, atas kesiapan personel maupun materiil perlengkapan pendukung lainnya, dalam menghadapi tugas operasi di wilayah Papua.

Dalam kesempatan itu, Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono mengingatkan kepada para prajurit yang akan berangkat tugas operasi di wilayah Papua, agar melaksanakan tugas dengan penuh ketulusan dan keikhlasan. "Tugas ini merupakan kehormatan dan kebanggaan. Untuk itu, tunjukkan kehormatan dan kebanggaan itu, dengan melaksanakan tugas sebaik-baiknya", ungkapnya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.