-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personel Korem 141/Tp dan Balak Rem Melaksanakan Upacara Bendera Minggu Pertama
Personel Korem 141/Tp dan Balak Rem Melaksanakan Upacara Bendera Minggu Pertama

Personel Korem 141/Tp dan Balak Rem Melaksanakan Upacara Bendera Minggu Pertama

Foto, Personel Korem 141/Tp dan Balak Rem melaksanakan Upacara Bendera
Minggu pertama, Pada Hari Senin tanggal 03 Februari 2019 Pukul 07.00 Wita. 

SpiritNews.com.- Personel Korem 141/Tp dan Balak Rem melaksanakan Upacara Bendera Minggu pertama Bulan Februari tahun 2019 bertempat di lapangan Apel Makorem 141 Toddopuli Jln jenderal Sudirman no 09 Watampone.
Dalam amanat Pangdam XIV/Hasanuddin Yang dibacakan oleh Irup Kasi Ren proggar 141 Toddopuli Letkol Inf M Kasim yaitu memberikan beberapa atensi bidan intelijen,bidang operasi, bidang personil, bidang teritorial,bidang perencanaan,Bidang inspektorat.

Dibidang intelijen para pimpinan satuan agar menekankan ulang tentang program senjata api.bidang operasi agar satuan melaksanakan program latihan triwulan satu,bidang personil pimpinan satuan agar mengajukan permohonan bantuan hukum ke komando atas apabila ada anggotanya yang sedang menghadapi permasalahan hukum sehingga memperoleh keadilan dan kepastian hukum.bidang logistikdiperintahkan kepada seluruh prajurit dan PNS yang menempati rumah dinas supaya menjaga tata tertib dan mematuhi ketentuan yang berlaku tidak ada yang menggunakan rumah dinas sebagai tempat usaha bisnis.

Dijelaskan bahwa dibidang teritorial seluruh satuan jajaran agar selalu siap dalam menanggulangi bencana alam.bidang perencanaan  pedomani rencana penarikan dana dalam penyerapan anggaran dan melakukan revisi apabila ada yang ketidak sesuaian anggaran yang diterima serta laksanakan rekon internal dan eksternal untuk memaksimalkan penyerapan anggaran, terakhir bidang inspektorat satuan dan staf serta pejabat terkait agar menyiapkan administrasi dan data pendukung dalam menghadapi kedatangan tim post audit.

Kemudian dilanjutkan olahraga bersama dimana kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap hari kerja Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin.

Sambung Lettu Arh Darwis menuturkan bahwa turut hadir Pada kegiatan tersebut, Para dan kabalakrem 141/Tp, Para Kasi dan Pasirem 141/Tp, Personil Pama, Bintara, Tamtama dan PNS, Korem 141/Tp, tutur Darwis.
Paur prod penrem 141/Tp, mengungkapkan bahwa kegiatan ini telah dilaporkan kepada diantaranya, Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.