-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam XIV/Hsn, Acara Touring  Dirangkaikan Dengan Kegiatan Bakti Sosial
Pangdam XIV/Hsn, Acara Touring  Dirangkaikan Dengan Kegiatan Bakti Sosial

Pangdam XIV/Hsn, Acara Touring Dirangkaikan Dengan Kegiatan Bakti Sosial

Foto,angdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si, didampingi 
Ketua Indonesia Offroad Federation (IOF) Sulawesi Selatan Ir. Agus Arifin Nu'mang.
Pada Hari Sabtu Tanggal 16 Februari 2019, di lapangan Makodam Jl. Urip Sumohardjo Makassar.


SpiritNews.com.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si, didampingi ketua Indonesia Offroad Federation (IOF) Sulawesi Selatan Ir. Agus Arifin Nu'mang melepas peserta Touring Offroad Hasanuddin Adventure dan Bakti Sosial 2019, Pada Hari Sabtu Tanggal 16 Februari 2019, di lapangan Makodam Jl. Urip Sumohardjo Makassar .

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi menjelaskan bahwa sebelum pelepasan oleh Pangdam XIV/Hasanuddin, terlebih dahulu para peserta mengikuti acara pembentangan bendera Merah Putih ukuran 8 x 12 meter, sambil menyanyikan lagu nasional "Bagimu Negeri", dan dilanjutkan foto bersama, ucap Tawi.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Touring ini diikuti sebanyaknya 54 Offroader dari kota Makassar dan sekitarnya, mengambil route Makodam Makassar menuju ke Camba Maros dan berakhir di Dodiklatpur Rindam Bance'e Kabupaten Bone, dengan jarak tempuh sekira 100 kilometer.

Mayor Inf Tawi mengungkapkan bahwa kegiatan ini dihadiri peserta dari Kota Makassar (54 orang), acara touring yang dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial itu, juga dihadiri peserta dari kabupaten Bone dan Soppeng sebanyak  50 orang, dan dari kota Pare-Pare dan Maros 28 orang, ungkap Tawi.
Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si, didampingi Ketua Indonesia Offroad Federation (IOF) Sulawesi Selatan Ir. Agus Arifin Nu'mang, saat acara pembentangan bendera Merah Putih ukuran 8 x 12 meter, sambil menyanyikan lagu nasional "Bagimu Negeri".

Disela-sela pelepasan tersebut, Pangdam Hasanuddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta yang hadir, atas partisipasi dan keikutsertaannya dalam kegiatan ini.Mohon maaf, kegiatan ini telah tertunda dari jadwal yang telah direncanakan sebelumnya, mudah-mudahan kegiatan ini dapat membawa dampak positif bagi kita semua.

Sambung Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, mengatakan kegiatan ini dilanjutkan menuju  Bancee rombonganr tiba rets area Dusun Samangki, Desa Samangki Kecamatan Simbang Kabupaten Maros dan rets area Lap.Sepak Bola Andi Baso Kel.Campaniga Kec.Camba Kab.Maros dan rest area di Camba menuju Dodiklatpur Bance,e Ds.Poleonro Kec.Libureng Kab.Bone dgn aman dan lancar dilanjutkan Baksos, penanaman pohon dan pemberian Sembako, jelas Tawi.
Saat Pelepasan peserta Touring ini diikuti sebanyaknya 54 Offroader dari Kota Makassar 
dan sekitarnya, mengambil route Makodam Makassar menuju ke Camba Maros.

Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi menuturkan bahwa kegiatan ini turut dihadiri oleh Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono., Plh. Sekda Provinsi Sulsel Dr. H. Ashari,  Para Asisten Kasdam., Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi., Kabalak dan Komandan Satuan Kodam., Perwakilan TNI AU, AL, Polda Sulsel, Basarnas dan BPBD Provinsi Sulsel, tutur Tawi.

Diakhir keterangan ditambahkan Paur Prod Penrem 141/Tp, Lettu Arh Darwis, menyampaikan kalau kegiatan ini telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, (*).






Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.