-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personel Korem 141/Tp, Balakrem , Pns Korem Laksanakan Apel,
Personel Korem 141/Tp, Balakrem , Pns Korem Laksanakan Apel,

Personel Korem 141/Tp, Balakrem , Pns Korem Laksanakan Apel,

Foto, Personel Korem 141/Tp, Balakrem , Pns Korem melaksanakan apel, pagi ijin melaporkan, Pada hari Rabu 13 Februari 2019 Pkl 07.00 Wita.

SpiritNews.com.- Personel Korem 141/Tp, Balakrem , Pns Korem melaksanakan apel pagi bertempat  dilapangan tennes Korem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman Watampone.
Selesai apel pagi di lanjutkan dengan senam barbel, senam barbel ini bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan keakraban dalam menjalankan tugas serta untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan juga untuk meningkatkan kesegaran Jasmani agar kondisi tubuh tetap sehat dan bugar, sehingga nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Senam barbel tersebut memiliki fungsi untuk meningkatkan, memelihara serta memperkuat kemampuan fisik prajurit dalam mendukung peningkatan profesionalisme prajurit dihadapkan dengan tuntutan tugas yang semakin kompleks.

Latihan senam Barbel ini akan membentuk dan mengencangkan otot – otot tubuh, serta mempermahir setiap gerakan senam.

Selama kegiatan berlangsung terlihat para anggota dengan penuh antusias dan semangat dalam melaksanakan senam barbel sambil mengerakkan seluruh anggota tubuh mengikuti gerakan.

Sambung Paur Prod Penrem 141/Tp, menutur turut hadir pada kegiatan tersebut, Para Dan Kabalak Rem 141/Tp.
Para Kasi,Pasi Korem 141/Tp. ujarnya.

Diakhir keterangan Lettu Arh Darwis menyampaikan bahwa kegiatan ini telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.