-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Semarak Hari Kedua Open Turnamen Bulutangkis Toddopuli Cup Rem 141 se Indonesia Timur
Semarak Hari Kedua Open Turnamen Bulutangkis Toddopuli Cup Rem 141 se Indonesia Timur

Semarak Hari Kedua Open Turnamen Bulutangkis Toddopuli Cup Rem 141 se Indonesia Timur

Foto, Peserta lomba saat bertanding di GOR Matanna Tikka kompleks
 Stadion Lapatau Kel.Macanang Kec.Tanete Riattang,
Pada Hari Sabtu tanggal 05 Desember 2018 Pukul 10.30 Wita 

SpiritNews.com.- Paur Prod Penrem 141/Tp, Lettu Arh Darwis mengatakan bahwa Open turnamen bulutangkis Toddopuli Cup Rem 141 se Indonesia Timur sudah memasuki Hari Ke-2 dan bertempat Di GOR Matanna Tikka kompleks Stadion Lapatau Kel.Macanang Kec.Tanete Riattang Barat Kab. Bone.Dimana kegiatan ini Dibuka pada tanggal 4-7 Januari 2019.

Lettu Arh Darwis menjelaskan bahwa kegiatan ini sudah masuk di hari kedua ini yang dipertandingkan Tunggal Anak-Anak Putra,tunggal usia dini putra, Tunggal Remaja Putra,Ganda remaja putra, Ganda Dewasa Putra dan ganda dewasa Veteran.

Sementara diungkapkan pula bahwa pertandingan tersebut banyak manfaat dan tujuan serta harapan. Selain untuk mendidik jiwa bertarung secara sportif bagi anak-anak sejak dini, pemain juga diajarkan bagaimana mempunyai semangat juang yang tinggi dalam mengharumkan nama daerahnya masing-masing.

Selain itu, turnamen ini sudah diatur oleh PBSI Nasional, kita berharap ini sebagai awal yang baik bagi anak, membentuk sikap mental  yang akan dibawa ke kejuaraan nasional Nantinya.

Sambung Lettu Arh Darwis mengatakan bahwa ini langkah yang baik bagi tingkat pemula untuk berjuang dan ke depan bisa lebih gagah dalam mengikuti berbagai turnamen yang diadakan tidak hanya di tingkat provinsi namun juga di tingkat nasional, ucapnya.

Lebih lanjut Paur Prod Penrem 141/Tp, Lettu Arh Darwis menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Kasi Ter 141/Tp. Letkol Inf Awal Awaludin, Para Wasit serta para pemain dan penonton, tutur.
Lettu Arh Darwis Paur Prod Penrem 141/Tp, menyampaikan kegiatan tersebut telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, kata Darwis, (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.