-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Bulukumba Nobar Bersama Kasat Lantas di Penampilan Indah Sari di Liga Dangdut 2019
Bupati Bulukumba Nobar Bersama Kasat Lantas di Penampilan Indah Sari di Liga Dangdut 2019

Bupati Bulukumba Nobar Bersama Kasat Lantas di Penampilan Indah Sari di Liga Dangdut 2019

Foto, Bupati Bulukumba AM Sukri A.Sappewali Nobar bersama AKP I Made Suarma 
Kasat Lantas  Penampilan Indah Sari di Liga Dangdut 2019.

SpiritNews.com.- Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, meluangkan waktunya nonton bareng di Lapangan Pemuda, bersama ratusan warga Bulukumba, termasuk Kasat Lantas AKP. I Made Suarma, KBO Iptu H.A.Mulyadi, Kanit Dikyasa Ipda. Kasman serta sejumlah pejabat Pemkab Bulukumba.
Santuan Lantas Polres Bulukumba Ikut serta memberikan dukungan
 pada Indah Sari di Liga Dangdut  2 Tahun 2019

Pada Kesempatan tersebut Bupati Sukri berharap, kepada Seluruh Masyarakat Bulukumba, dimana saja berada, tolong kita bantu Indah Sari bersama Puput, keduanya anak kita berasal dari Bulukumba, dengan ketik LIDA SARI kirim ke 97288 demikian juga ketik LIDA PUPUT kirim ke 97288 semoga sms kita semua membawa Indah Sari dan Puput menjadi juara,” harap Bupati Andi Sukri saat bincang bincang dengan awak media ini sebelum beranjak dari tempat duduknya.

Walaupun Indah Sari mendapat tegran dari komentator tetapi teguran itu merupakan cambuk buat Indah Sari (Sari) untuk lebih memperbaiki segala kekurangannya tetapi para komentator tetap memberikan lampu biru, tiga lampu dari panel provinsi.

Namung tekad yang bulat dari Pemerintah dan TNI serta Polri termasuk seluruh Masyarakat di Bulukumba terutama keluarga besar Indah Sari selalu memberikan dukungan SMSnya untuk menjadikan Indah Sari lolos ke Grend Final 32,46 % dinyatakan tetap berjuang membawa  nama Bulukumba dan Provinsi Sulsel di Tingkat Nasional, (*).
Ayo Masyarakat Sulsel khususnya Masyarakat Bulukumba di mana saja berada berikan dukungan SMSmu semoga Indah Sari sampai di Grend Final di Lida 2 Tahun 2019.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.