-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Warga Desa Pattopakang Berterima Kasih Pada Pemerintah Dengan Lampu Jalannya
Warga Desa Pattopakang Berterima Kasih Pada Pemerintah Dengan Lampu Jalannya

Warga Desa Pattopakang Berterima Kasih Pada Pemerintah Dengan Lampu Jalannya

Foto, Sainal Bulu bersama Warga Desa Pattopakang selfi dibawa lampu penerangan jalan 

SpiritNews.com.- Warga Desa Pattopakang mengucapkan Alhamdulillah karena di Desa Pattopakang tempat tinggalnya sudah ada lampu penerangan jalan, Pada Hari Kamis, Tanggal 27 Desember 2018.
Inilah Model Lampu Penerangan Jalan di Desa Pattopakang

Sementara Mantam Kadus Maccinibaji Sainal Bulu, walaupun cuma sepuluh buah tapi setidaknya sudah ada lampu penerangan jalan poros  Desa Pattopakang, katanya.

Berdasarkan pantauan awak media ini, semua Masyarakat di Desa Pattopakang merasa bersyukur dengan adanya Lampu penerangan jalan tersebut.

Hal yang sama diungkapkan oleh Tokoh Pemuda Rusli Narang, dengan adanya lampu penerangan jalan dipastikan wilayah di Desa ini kriminal pasti akan berkurang, ungkapnya.

Sambung Tokoh Pemuda tersebut, menuturkan bila tempat tinggal terang dipastikan bagi pelaku criminal yang berniat jahat ( Pencuri ) di Desa kami sudah jelas takut melakukan aksi kejahatannya, tuturnya.

Diakhir keterangannya mewakili seluruh Masyarakat menyampaikan ucapan terima kasihnya,  kepada pemerintah Kabupaten, terutama pada Pemerintah setempat, semoga yang sepuluh lampu penerangan jalan ini dapat bertambah dan Desa Pattopakang menjadi Ibu Kota Kecamatan, tutupnya.Narang).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.